Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tatang Muhtar Resmi Jabat Kepala DP3APM Kota Bandung

Tatang Muhtar resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM). Tatang resmi menjabat jabatan yang semula dijabat oleh Plt Kepala DP3APM Kamilia Purbani.
Tatang Muhtar (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan
Tatang Muhtar (kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan
Bisnis.com, Bandung -- Tatang Muhtar resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung (DP3APM). Tatang resmi menjabat jabatan yang semula dijabat oleh Plt Kepala DP3APM Kamilia Purbani.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna meminta Tatang untuk langsung melakukan percepatan pelaksanaan program-program yang telah dicanangkan oleh Pemkot Bandung.
"Keunggulan yang dimiliki harus bisa dikembangkan, seperti Taman Lansia. Itu menjadi ikon Kota Bandung. Mungkin kota kabupaten lain belum memiliki taman khusus lansia. Maka kita harus pelihara sebaik mungkin dengan merangkul masyarakat," ujar Ema.
Ema pun meminta Tatang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) untuk berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kaum lansia, perempuan dan anak. 
Ia yakini, Tatang mampu merangkul seluruh pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan kesejahteraan bagi warga Bandung sesuai tugas pokok dan fungsi. 
"Pak Tatang ini kan dulunya di Kesra, ya yakin lah komunikasi dengan organisasi bisa baik. Maka menduduki jabatan sekarang lebih ditingkatkan," katanya. 
Sementara itu, Kepala DP3APM yang baru, Tatang Muhtar siap untuk merangkul masyarakat untuk menyukseskan program-program yang telah dirancang sebelumnya. Baik itu lansia, perempuan dan anak – anak. Ia optimis, dengan keterlibatan seluruh stakeholder bisa mencapai target-target yang telah ditetapkan. 
"Kerjasama maupun partisipasi menjadi modal utama untuk menggerakan pemberdayaan, insyaallah berjalan baik," katanya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper