Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris: Big Match MU vs Arsenal, ManCity & Liverpool 3 Poin

Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-15 yang dimulai pada Rabu (5/12/2018) dini hari WIB hingga Kamis (6/12/2018) pagi WIB.
Suporter Manchester City/Reuters-Carl Recine
Suporter Manchester City/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Primer Inggris segera menggelar rangkaian pertandingan pekan ke-15 yang dimulai pada Rabu (5/12/2018) dini hari WIB hingga Kamis (6/12/2018) pagi WIB.

Big match kali ini tak pelak lagi ialah Manchester United menjamu Arsenal. MU tengah limbung lantaran dalam pertandingan terakhir ditahan imbang 2 - 2 oleh tim papan bawah Southampton.

Hasil itu bahkan membuat skuat asuhan Jose Mourinho gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, sebelumnya digasak Manchester City 1 - 3 dan ditahan Crystal Palace 0 - 0.

Sebaliknya Arsenal sedang on fire setelah dalam pertandingan liga terakhir berhasil menangguk kemenangan dengan skor 4 - 2 atas Tottenham Hotspur.

Itu merupakan kemenangan kedua beruntun yang diraih Arsenal sertelah di laga sebelumnya sukses menekuk tuan rumah Bournemouth dengan skor tipis 2 - 1.

Jika ditarik lebih jauh lagi, Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. The Gunners terakhir kali merasakan pahitnya kekalahan pada pertengahan Agustus, kalah 2 - 3 dari Chelsea.

Rangkaian hasil bagus tersebut menempatkan Arsenal di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 30, sedangkan MU di slot ketujuh dengan koleksi 22 angka.

Klasemen sementara tetap dipimpin juara bertahan Manchester City dengan nilai 38 atau 2 angka lebih baik daripada peringkat kedua Liverpool. ManCity dan Liverpool belum terkalahkan di liga musim ini.

Kali ini, ManCity bertandang ke Watford dengan kemungkinan besar meraih lagi poin poenuh sebab tuan rumah telah gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, tiga kalaj dan satu seri.

Raihan 3 poin juga bakal diperoleh Liverpool yang bertamu ke markas Burnley, tim peringkat 19 alias nomor dua dari bawah.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-15 (dalam WIB):

Rabu, 5 Desember:

02:45   Bournemouth vs Huddersfield Town

02:45   Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

02:45   West Ham vs Cardiff City

03:00   Watford vs Manchester City

Kamis, 6 Desember:

02:45   Burnley vs Liverpool

02:45   Fulham vs Leicester City

02:45   Wolverhampton Wanderers vs Chelsea

02:45   Everton vs Newcastle United

03:00   Manchester United vs Arsenal

03:00   Tottenham Hotspur vs Southampton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper