Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih PSM Ingin Datangkan Aleksandar Rakic Musim Depan

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts bicara terang-terangan soal keinginannya mendatangkan striker PS Tira sekaligus top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic demi memperkuat tim Juku Eja di kompetisi musim depan. Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu (12/12/2018), mengatakan telah bergerak dan sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan terkait kemungkinannya didatangkan musim depan.
Alexsandar Rakic /Liga Indonesia
Alexsandar Rakic /Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts bicara terang-terangan soal keinginannya mendatangkan striker PS Tira sekaligus top skor Liga 1 2018 (Aleksandar) demi memperkuat tim Juku Eja di kompetisi musim depan.

Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu (12/12/2018), mengatakan telah bergerak dan sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan terkait kemungkinannya didatangkan musim depan.

"Saya sudah bicara dengan (Aleksandar) Rakic namun kondisinya juga sulit saya sampaikan. Ada kemungkinan telah mendapat tawaran di luar negeri," kata Rene.

Pelatih asal Belanda itu mengaku akan terus berupaya menyakinkan sang pemain meski dirinya tidak yakin apakah Rakic tetap memiliki keinginan untuk bermain di Liga 1 atau mencoba pengalaman di liga yang lain.

Upaya tim pelatih untuk mendatangkan pemain tersubur pada musim 2018 itu cukup beralasan karena manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) sudah melepas penyerang asingnya Alessandro Fereirra Leonardo alias Sandro.

Kekosongan posisi striker membuat manajemen dan pelatih berupaya untuk mendatangkan penyerang dengan ketajaman yang dapat diandalkan.

Ini juga sebagai bagian dari ambisi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu untuk merebut gelar juara Liga 1 pada musim depan.

"Kita akan mencari striker dari luar Asia dan bek dari Asia. Tapi untuk kondisi saat ini kita masih mencari karena Rakic sepertinya tidak bisa dipastikan bisa bergabung," sebut Robert Rene Alberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper