Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Pastikan Tetap Diperkuat N'Douassel Musim Depan

Persib Bandung dipastikan akan tetap diperkuat Ezechiel N'Douassel dalam mengarungi liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019.
Ezechiel N'Douassel/persib
Ezechiel N'Douassel/persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung dipastikan akan tetap diperkuat Ezechiel N'Douassel dalam mengarungi liga 1 Indonesia musim kompetisi 2019.

"Pemain asing yang kontraknya masih panjang hanya Eze (Ezechiel). Sudah diperpanjang (kontraknya) dari bulan Juni, ditambah dua tahun lagi, sampai 2020," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, di Bandung, Rabu (12/12/2018).

Dengan durasi kontrak panjang itu, Ezechiel dipastikan akan tetap jadi bagian Persib musim depan. Berbeda dengan nasib tiga pemain asing lainnya, yaitu Bojan Malisic, In-Kyun Oh, dan Jonathan Bauman.

Kontrak ketiga pemain asing itu akan berakhir dalam waktu dekat. Sehingga, nasib mereka masih belum jelas hingga kini.

"Bojan, Bauman, sama In-Kyun itu semua selesai di Desember dan Januari," kata Teddy.

Menurutnya, dari ketiga nama itu ada yang sedang dipertimbangkan manajemen untuk diperpanjang kontraknya. Tapi, ia tidak menyebut siapa yang dimaksud.

Kemungkinan, manajemen sedang mempertimbangkan Bojan untuk perpanjangan kontrak. Sebab, peran Bojan di lini pertahanan 'Maung Bandung' sangat vital dan selalu jadi pilihan utama. Bahkan, beberapa kali Bojan didaulat sebagai kapten tim karena punya jiwa kepemimpinan.

"Kalian (wartawan) tebak sendiri lah, sudah tahu, mungkin kalian sudah bisa baca sendiri," katanya.

Berbeda dengan Bauman dan In-Kyun kemungkinan tidak diperpanjang. Bahkan, beberapa hari lalu In-Kyun sudah mengunggah isyarat salam perpisahan di akun Instagram-nya.

Sementara Bauman kemungkinan tidak diperpanjang, sebab manajemen menilai tingkah pemain Argentina tersebut beberapa kali terlihat berprilaku negatif.

"Kayaknya dengan tingkah laku seperti itu (tidak diperpanjang)," kata Teddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper