Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ultah Ke-70, Adidas Siapkan Produk Terbatas

Merek perlengkapan olahraga terkenal Adidas menyiapkan lini produk terbatas edisi peringatan 70 tahun produk asal Jerman tersebut.
Adidas/Reuters
Adidas/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Merek perlengkapan olahraga terkenal Adidas menyiapkan lini produk terbatas edisi peringatan 70 tahun produk asal Jerman tersebut.

Dilansir laman Footy Headlines, lini produk terbatas itu meliputi jersey, tracksuit, sepatu jenis trainer, dan sepatu sepak bola Copa 70 Primeknit.

Penyerang Juventus Paulo Dybala disebut-sebut bakal mengenakan Copa 70 Primeknit yang bakal diluncurkan pada 11 Januari 2019.

Sepatu tersebut mengusung kelir klasik dengan balutan warna hitam yang disemati aksen tiga garis khas jenama (merek) buatan Adi Dassler itu.

Untuk jersey khusus edisi 70 tahun, Adidas menyematkan akses tiga garis khas mereka dari pundak hingga ke lengan.

Aksen yang sama juga disematkan di kerah jersey tersebut Di bagian dada sebelah kiri bertengger angka 1949, menandai tahun berdirinya Adidas, bersanding dengan logo modern tiga garis di dada kanan.

Sementara di tengah yang biasanya diisi logo sponsor sebuah klub terdapat nomor romawi "LXX" untuk mewakili usia 70 tahun Adidas.

Aksen hitam putih juga digunakan dalam setelan tracksuit khusus 70 tahun Adidas, dengan logo 1949 serta logo tiga garis di dada untuk jaket dan celana.

Sedangkan sepatu trainer Copa 70Y diangkat dari desain sepatu legendaris Adidas, Copa Mundial, yang merupakan salah satu lini terlaris merek Jerman itu.

Untuk sepatu sepak bola Copa 70 Primeknit diperkirakan akan dilepas ke pasaran dengan harga 250 euro (Rp4 juta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper