Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemain Persib Bandung Divaksinasi di Bio Farma

Klub Liga 1 Persib Bandung mendatangi layanan klinik imunisasi Bio Farma Imunicare pada Jumat (31/5/2019).
Salah satu pemain Persib divaksin di Bio Farma./Antara-Humas Bio Farma
Salah satu pemain Persib divaksin di Bio Farma./Antara-Humas Bio Farma

Bisnis.com, BANDUNG – Klub Liga 1 Persib Bandung mendatangi layanan klinik imunisasi Bio Farma Imunicare pada Jumat (31/5/2019).

Rombongan pemain Persib beserta offisial yang dipimpin oleh Media Officer Irfan Suryadiredja diterima oleh jajaran Direksi Bio Farma beserta bobotoh Pasteur 28.

Layanan Imunicare, merupakan pelayanan vaksinasi, untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses dan solusi dalam upaya peningkatan  imunitas, dengan harga terjangkau dan ketersediaan jenis vaksin yang lengkap,  serta terjamin kualitas dan keaslian dari produknya.

Dalam sambutannya, Direktur Pemasaran. Bio Farma Sri Harsi Teteki, mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan tim Persib beserta jajarannya untuk mendapatkan layanan vaksinasi dari Imunicare.

Kedatangan tim Persib ini bisa menjadi role model bagi masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung dalam hal menjaga kesehatan. Pasalnya, menurut Teki, sapaan akrab dr Sri Harsi Teteki, gaya hidup sehat bisa didapat selain dari berolahraga.

“Istirahat yang cukup juga perlu dilengkapi dengan upaya pencegahan serangan penyakit, melalui pemberian vaksin,” tuturnya.

Latihan fisik yang intensif dan berat, jadwal pertandingan yang padat, serta cuaca yang tidak menentu, dapat menurunkan "daya tahan"  tubuh atlet.

"Sehingga berpotensi meningkatkan kemungkinan terserang oleh virus atau bakteri. Oleh karenanya para atlet ini perlu diberikan vaksin agar kualitas sistem pertahanan tubuhnya tetap optimal dan dapat menjalankan pertandingan dengan baik,” kata Teki.

Sementara itu Sekretaris Perusahaan Bio Farma, Bambang Heriyanto mengatakan bahwa layanan imunicare dari Bio Farma ini, bisa menerima semua kalangan dan tidak terbatas pada atlet, tetapi juga untuk masyarakat umum.

"Imunicare memiliki tagline Solution to Immunity, hadir di tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin, dengan kualitas dan keaslian yang terjamin,” ungkap Bambang.

Sementara itu,  Irfan Suryadiredja mengatakan kemitraan antara Persib dengan Bio Farma diharapkan tidak hanya pada musim ini, melainkan sampai dengan seterusnya, terutama dalam hal pemberian vaksin untuk memperkuat daya tahan tubuh.

"Kompetisi sepak bola di Indonesia sangat padat, dan sering juga ada beberapa penundaan dan perubahan cuaca. Hal ini tentu saja menuntut badan yang sehat dan daya tahan tubuh yang prima. Oleh karenanya, pemain membutuhkan penunjang untuk pertandingan,” kata Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper