Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Hari Latihan, Banuelos Puas Performa Pemain Persija

Pelatih baru Persija Jakarta yang berasal dari Spanyol, Julio Banuelos, mengaku puas dengan performa tim sehingga tugas barunya sangat terbantu dengan situasi tersebut.
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos./Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos./Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih baru Persija Jakarta yang berasal dari Spanyol, Julio Banuelos, mengaku puas dengan performa tim sehingga tugas barunya sangat terbantu dengan situasi tersebut.

Dia menawarkan konsep baru bdalam menjalani sesi latihan selama 3 hari dan Banuelos menilai Ismed Sofyan dan kawan-kawan dapat menyerapnya dengan baik.

“Saya sangat senang dengan performa mereka sejauh ini. Ada sedikit konsep baru yang akan diterapkan, tapi terbantu dengan sikap dan performa baik para pemain,” ujar mantan pelatih klub La Liga Spanyol Deportivo Alaves tersebut.

Banuelos mengemukakan hal itu seusai sesi latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Senin (10/6/2019) sore sebagaimana dilansir laman resmi Persija.

Tak hanya itu, meskipun baru kembali menjalani latihan para penggawa Macan Kemayoran dinilainya sudah berada di level yang cukup baik. Hal itu jelas membuat pekerjaannya akan lebih mudah.

“Buat saya performa tim ada di level tertinggi, saya tahu kualitas tim seperti apa. Ini akan memudahkan apa yang akan kita capai untuk hasil terbaik untuk tim,” tambahnya.

Lebih lanjut mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia ini menambahkan saat ini fokus utamanya untuk membenahi internal para pemain. Itu menjadi kunci untuknya dalam memperbaiki performa tim.

“Jika internalnya baik, untuk mengatur kelanjutannya lebih mudah apalagi ini tim sudah terbentuk. Selain tentunya sesi psikologis mengingat tim ini baru saja mengalami hasil yang kurang baik di awal liga,” kata eks-pemain Real Zaragoza itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persija.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper