Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Boyong Krunic dari Empoli, Mahar Transfer 8 Juta Euro

Gelandang Empoli Rade Krunic diperkirakan menjalani tes kesehatan untuk bergaung dengan klub Serie A Italia AC Milan pada Selasa (18/6/2019).
Rade Krunic/90Min
Rade Krunic/90Min

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Empoli Rade Krunic diperkirakan menjalani tes kesehatan untuk bergaung dengan klub Serie A Italia AC Milan pada Selasa (18/6/2019).

Krunic telah menyetujui kepindahan ke San Siro dengan mahar trabnsfer sebesar 8 juta euro, dan Milan News melaporkan ia akan menjalani tes medis pada Selasa pagi.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 33 pertandingan Serie A untuk Empoli musim lalu.

Sayangnya, kontribhusi Krunic tersebut gagal menyelamatkan Empoli dari terjun bebas ke Serie B lantaran hanya finis di peringkat ke-18 dari 20 kontestan Serie A.

Dia diharapkan menjadi salah satu dari beberapa penambahan lini tengah karena Marco Giampaolo berencana merombak ruang mesin Rossoneri.

Krunic kelahiran Foca, Bosnia-Herzegovina, pada 7 Oktober 1993. Meskipun berdarah Serbia, dia memilih membela tim nasional negara kelahirannya.

Dia memiliki 10 caps dengan mencetak sebiji gol bersama Timnas Bosnia-Herzegovina sejak menjalani debut internasionalnya pada 3 tahun yang lalu.

Krunic memulai karier profesional pada 2012 bersama klub kota asalnya, Sutjeska Foca. Dia kemudian bergabung dengan Donji Srem, klub Serbia, pada 2013 - 2014. Pada 2014 di merantau ke Italia untuk membela Hellas Verona.

Setelah sempat ke Serbia untuk merumput bersama Borac Cacak pada awal 2015, pada pertengahan tahun yang sama dia kembali ke Italia untuk berseragam Empoli. Bersama Empoli, dia bermain dalam 116t pertandingan dan mengontribhusi 13 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper