Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Copa America Brasil vs Peru, Klik di Sini Live Streaming-nya

Tuan rumah Brasil akan menjalani laga menentukan melawan Peru dalam matchday ketiga Grup A Copa America 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/6/2019) mulai pk. 02.00 WIB.
Penyerang andalan Brasil Philippe Coutinho./Reuters-Rodolfo Buhrer
Penyerang andalan Brasil Philippe Coutinho./Reuters-Rodolfo Buhrer

Bisnis.com, JAKARTA – Tuan rumah Brasil akan menjalani laga menentukan melawan Peru dalam matchday ketiga Grup A Copa America 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/6/2019) mulai pk. 02.00 WIB.

Tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkannya secara langsung. Masyarakat Indonesia hanya bisa menyaksikannya melalui tayangan langsung salah satu televisi berbayar.

Meski demikian, khalayak pencinta sepak bola di Tanah Air tak perlu khawatir melewatkan keseruan pertandingan tersebut, karena Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming di Raden TV atau Kora Star TV.

Bagi Brasil ataupun Peru, hanya kemenangan yang menjamin mereka lolos ke perempat final. Bagi Brasil, hasil imbang memang akan menempatkan posisi mereka di atas Peru di klasemen akhir, tetapi belum dipastikan juara, karena apabila Venezuela meremukkan Bolivia dengan selisih empat gol di laga yang digelar bersamaan, mereka yang menjadi juara Grup A.

Sementara itu bagi Peru, hasil seri membuka kemungkinan mereka fins hanya sebagai peringkat ketiga dan untuk melaju ke perempat final sebagai salah satu dari dua peringkat ketiga terbaik, nilainya mesti diadu dengan peringkat ketiga dari dua grup lainnya.

Posisi klasemen sementara, Brasil dan Peru di dua setrip teratas dengan nilai 4, diikuti Venezuela 2, dan Bolivia menempati dasar klasemen dengan nilai 0.

Untuk mengetahui jadwal, hasil, klasemen lengkap, serta daftar pencetak gol Copa America 2019, sila klik di sini.

Turnamen kali ini digelar di Brasil mulai 15 Juni pagi WIB hingga 8 Juli pagi WIB. Juara bertahan adalah Cile, yang memenangi dua perhelatan terakhir, 2015 dan 2016, keduanya dengan menaklukkan Argentina di final melalui adu penalti setelah permainan selama 120 menit skor 0 - 0.

Juara terbanyak Copa America sepanjang sejarah sejak pertama kali digelar pada 1916 adalah Uruguay yakni 15 kali, diikuti Argentina 14, Brasil 8, Paraguay, Cile, dan Peru 2, serta Kolombia dan Bolivia masing-masing 1 kali juara.

Pembagian grup turnamen tahun ini, Brasil unggulan di Grup A bersama Bolivia, Peru, dan Venezuela. Grup B diisi Argentina sebagai unggulan bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar, sedangkan Grup C diisi Uruguay sebagai unggulan bersama Cile, Ekuador, dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper