Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Copa America: Argentina Tekuk Chile 2-1, Raih Juara 3, Messi Kartu Merah. Ini Videonya

Argentina berhadapan dengan Chile dalam laga memperebutkan juara ke-3 Copa America hari ini Minggu (7/7/2019). Argentina mengalakan Chile 2-1 dan meraih gelar juara 3 Copa America 2019.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA – Argentina berhadapan dengan Chile dalam laga memperebutkan juara ke-3 Copa America 2019 hari ini Minggu (7/7/2019).

Argentina mengalakan Chile 2-1 dan meraih gelar juara 3 Copa America 2019. Simak detilnya di bawah.

Data dari laman copaamerica.com menyebutkan pertandingan digelar di Stadion Arena Corinthians di Kota Sao Paulo, Brasil dengan jadwal kick off Sabtu (6/7/2019) pukul 16.00 waktu setempat atau Minggu dini hari (7/7/2019) pukul 02.00 WIB.

Simak cuplikan pertandingannya  dari akun Yotube SPORTS TV PLUS di atas.

04:09 WIB
BABAK II

Pertandingan berakir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina, sehingga berhak meraih Trofi Juara  Copa America 2019.

GOOOL Menit 59: Chile memperkecil ketinggalan 1-2 melalui eksekusi penalti oleh Arturo Vidal. Simak eksekusinya dari akun Youtube Shashank Shekhar ini.

02:59 WIB
Babak I Argentina Unggul 2-0

Diwarnai dua kartu merah, termasuk untuk Lionel Messi, Argentina unggul 2-0 atas Chile. Simak Cuplikannya dari akun Youtube Haa Sa Ra di atas.

KARTU MERAH Menit 37: Argentina dan Chile harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 37, karena masing-masing mendapat kartu merah. Yang cukup mengejutkan bintang Argentina Linonel Missi mendapat kartu merah setelah bertengkar dengan pemain Chile, Gary Medel, yang juga mendapat kartu merah.

GOOOL Menit 22: Paulo Dybala memperbesar keunggulan Argentina menjadi 2-0.

GOOOL Menit 12: Argentina unggul 1-0  menit 12 melalui gol Sergio Aguero.

02:02 WIB
Line-up Babak I

Pertandingan dipimpin wasit Mario Diaz de Viver dari Paraguay. Berikut susunan pemain Argentina vs Chile untuk babak pertama.

ARGENTINA

CHILE

01:52 WIB
Kostum Klasik

Argentina dan Chile akan berlaga dengan kostum kebesaran mereka. Argentina berkaos garis-garis biru muda, sedangkan Chile berkostum merah.

00:56 WIB
Kandas di Semifinal

Argentina terhenti di semifial setalah kalah 0-2 dari tuan rumah Brasil. Simak cuplikannya dari akun Youtube WeTalk Football2 berikut ini.

Chile kandas di semifinal setelah kalah telak 0-3 melawan Peru. Simak live streaming pertandingan tersebut dari akun Youtube SPORTS TV PLUS berikut ini.

00:48 WIB
Perempat Final

Copa America 2019 diikuti 12 tim, yang terdiri dari 10 tim Amerika Selatan dan 2 tim tamu yaitu Qatara dan Jepang. Dua tim tim itu terbagi ke dalam Grup A, B, C.

Argentina melaju ke ke perempat final sebagai runner up Grup B dan di perempat final mengalahkan Venezuela 2-0.

Sementara itu Chile melaju ke perempat final sebagai runner up up grup C dan di perempat final mengalahkan Kolombia 5-4 lewat adu penalti .


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper