Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tunggu Lo Celso Pergi, Real Betis Boyong Nabil Fekir

Real Betis telah menyatakan persetujuan sementara untuk mendatangkan kapten Lyon Nabil Fekir dalam kesepakatan 25 juta euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun.
Pemain Lyon Nabil Fekir/Reuters-Robert Pratta
Pemain Lyon Nabil Fekir/Reuters-Robert Pratta

Bisnis.com, JAKARTA – Real Betis menyatakan persetujuan sementara untuk mendatangkan kapten Lyon Nabil Fekir dalam kesepakatan 25 juta euro dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Canal + di Prancis menguraikan laporan bahwa perjanjian telah tercapai, sebagai kelanjutan dari klaim serupa yang dikemukakan Le Parisien, dengan kesepakatan yang diharapkan terealisasi pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu berada pada tahun terakhir kontraknya di klub Ligue 1 tersebut dan dalam konteks inilah Los Verdiblancos mungkin berusaha melakukan kesepakatan.

Fekir disebutkan dapat pindah dalam rentang nilai transfer 25 juta hingga 30 juta euro, sementara kesepakatan harus ditutup ketika Betis—seperti yang diharapkan—menyelesaikan penjualan Giovani Lo Celso, yang tersedia untuk transfer dengan nilai lebih dari 70 juta euro.

Fekir, seorang playmaker dengan kekuatan kaki kiri, dilaporkan siap untuk bergabung dengan Liverpool setahun yang lalu di angka 60 juta euro, tetapi langkah itu mogok dan dia tetap bertahan di Lyon, tetapi dia kini kemungkinan pindah pada jendela musim panas kali ini.

Pemain internasional Prancis itu adalah pemain kunci untuk Lyon dan tidak mungkin mereka akan membiarkan dia pergi dengan murah, tetapi Betis bisa memiliki kekuatan transfer mereka sangat meningkat dengan penjualan Lo Celso.

Tottenham adalah favorit untuk menandatangani gelandang Argentina dan dapat menghabiskan lebih dari € 70m untuk pemain berusia 23 tahun, yang bergabung dengan Betis secara permanen hanya dengan 22 juta euro dari Paris Saint-Germain pada April.

Fekir, kapten Lyon dan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, menurut Le Parisien dan France Football, sebagaimana diverifikasi oleh ABC de Sevilla, 'menerima gagasan melanjutkan karirnya di Spanyol' yang mungkin menyediakan kerangka kerja untuk suatu perpindahan.

Real Betis juga dikatakan telah setuju untuk merekrut adik laki-laki Fekir, Youssef, yang kemudian mereka pinjamkan ke klub lapis kedua di Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper