Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jiangsu Suning Diklaim Sudah Dapatkan Bale dari Madrid

Klub Liga China, Jiangsu Suning, dikabarkan telah mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Bale disebut akan segera diumumkan sebagai pemain baru klub terkaya keempat di daratan China tersebut.
Gareth Bale/Twitter Real Madrid
Gareth Bale/Twitter Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga China, Jiangsu Suning, dikabarkan telah mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Bale disebut akan segera diumumkan sebagai pemain baru klub terkaya keempat di daratan China tersebut.

Kabar keberhasilan Jiangsu merekrut Bale dihembuskan oleh media asal Negeri Tirai Bambu Titan Sports Plus. Dalam cuitannya, mereka menyebutkan bahwa kabar merapatnya Bale ke Jiangsun tinggal menunggu konfirmasi resmi dari kedua kubu saja.

"Menurut sumber yang dapat dipercaya di China, Jiangsu Suning telah mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid. Berdasarkan laporan media di China, transfer tersebut telah dilakukan. Sekarang kami sedang menunggu konfirmasi resmi tetapi ini sepertinya akan menjadi kehebohan terbesar sejak Oscar 2016," cuit aku @titan_plus.

Jiangsu memang dikabarkan menjadi satu dari dua klub asal Cina selain Shanghai Shenhua yang meminati Gareth Bale. Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa kedua klub itu siap membayar gaji selangit pesepakbola asal Wales itu.

Real Madrid memang ingin melepas Bale pada bursa transfer musim panas ini. Dalam konferensi pers pasca laga kontra Bayern Munchen di ajang International Champions Cup, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan berharap si pemain segera hengkang.

Namun Bale sempat menyatakan bahwa dia ingin tetap bertahan di Real Madrid meskipun Zidane tak berencana memasukkannya ke dalam skuad inti musim depan. Jika pun harus hengkang, menurut Marca, Bale akan lebih memilih bermain di Eropa ketimbang harus ke Cina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper