Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zidane : Aksi Mogok Main Bale Keputusan Personal

Zinedine Zidane menegaskan aksi Gareth Bale menolak bermain membela Real Madrid dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich sebagai keputusan personal.
Gareth Bale/Twitter Real Madrid
Gareth Bale/Twitter Real Madrid

Bisnis.com, BANDUNG--Zinedine Zidane menegaskan aksi Gareth Bale menolak bermain membela Real Madrid dalam pertandingan persahabatan melawan Bayern Munich sebagai keputusan personal.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan bahwa Bale sendirilah yang tidak ingin bermain, sementara Real Madrid secara aktif berusaha menurunkannya.

"Saya tidak menjatuhkan siapapun dan apalagi seorang pemain [Bale]. Klub tengah melakukan pembicaraan terkait dengan kepergiannya dari tim," kata Zidane, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (23/07/2019).

Dia menjelaskan bahwa Bale tidak bermain karena dia tidak ingin bermain. Menurut Zidane, alasannya karena Real Madrid masih menegosiasikan tentang kepindahannya sehingga dia tidak ingin bermain.

Menjelang pertandingan pra-musim Los Blancos melawan Arsenal, Zidane tampaknya mencoba dan membangun jembatan dengan Bale dan mengklaim bahwa dia akan memasukkannya kembali ke dalam skuad.

"Sejauh ini, Bale belum meminta untuk tidak bermain besok," ungkap Zidane.

Hal tersebut menyiratkan Bale akan kembali berlaga dalam pertandingan melawan Arsenal minggu ini. Dia mengungkapkan Bale masih melakukan latihan bersama tim dan dia akan bergantung pada Bale untuk pertandingan ke depan.

Terkait dengan pertukaran antara Bale dan bintang Paris Saint-German, Zidane menolak angkat bicara. Zidane menegaskan fokus utamanya adalah pada pemain di dalam tim saat ini.

Pertandingan International Champions Cup (ICC), Real Madrid melawan Arsenal akan disiarkan esok, Rabu (24/07/2019), pukul 06:00 WIB.

The gunners sejauh ini telah unggul dua poin dan memimpin klasemen sementara. Sementara itu, Madrid berada di urutan bawah dengan tanpa peraihan poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper