Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Arema vs Bhayangkara FC, Singo Edan Punya Rekor Bagus

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB.
Pelatih Arema FC Milomir Seslija/Liga Indonesia
Pelatih Arema FC Milomir Seslija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/7/2019) mulai pk. 15.30 WIB.

Pertandingan yang direncanakan berlangsung di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, ibu kota Kabupaten Malang, Jawa Timur, tersebut bakal disiarkan secara langsung oleh OChannel.

Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan timnya menatap laga itu dengan motivasi tinggi. Pasalnya, mereka punya rekor bagus saat menjamu tim berjuluk The Guardians.

Singo Edan sejauh ini punya rekor bagus atas sang lawan karena selalu menang saat bertarung di Stadion Kanjuruhan.

Pada musim 2016, Arema mengalahkan Bhayangkara dengan skor telak 3 - 0. Pada 2017 Singo Edan kembali menang, kali ini dengan skor 2 - 0. Pada musim 2018, Arema bahkan menang dengan skor 4 - 0.

"Itu hal yang bagus. Tapi, itu hanyalah sejarah. Itu sudah terjadi, tapi pada momen ini hal itu sangat penting untuk bisa melanjutkannya dan membuat kami lebih termotivasi," ucap Milo.

Meskipun begitu, Milo tidak ingin anak asuhnya lengah dengan rekor itu. Jika Dendi Santoso dan kawan-kawan lengah, kata Milo, bukan tidak mungkin Bhayangkara FC bisa mengejutkan Singo Edan.

"Kami harus tetap fokus. Mereka tim bagus, tim ber pengalaman," kata Milo sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Kamis (25/72019).

Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina teta[I berdarah Serbia itu menutarakan bahwa dia sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Bhayangkara FC.

Milo menilai ada banyak celah di pertahanan The Guardians. Lelaki berusia 54 tahun itu juga mengaku sudah mengetahui apa karakter bermain sang lawan.

"Bhayangkara tim dengan gaya yang langsung dan ini bisa membuat kami bermain sedikit lambat," kata Milo tentang calon lawan yang ditukangi pelatih berkebangsaan Argentina, Angel Alfredo Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper