Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala AFF U15: Indonesia Ganyang Singapura 3-0, Langsung Fokus ke Timor Leste

Tim nasional Indonesia U15 berlaga melawan Singapura dalam pertandingan kedua Grup A hari ini, Senin (29/7/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tim nasional Indonesia U15 berlaga melawan Singapura dalam pertandingan kedua Grup A hari ini, Senin (29/7/2019).

Berdasarkan data Aseanfootball.org, pertandingan digelar di Stadion 1 Kampus IPE (Institute of Physical Education) Chonburi Thailand dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh SCTV. Simak streaming pertandingannya dari akun Faceboom Live Sport atau cuplkikannya dari akun Youtube BackUpChannel di atas.

Indonesia saat ini menempati peringkat kedua Grup A dengan 3 poin dari hasil menang 2-0 atas Vietnam.

Perolehan poin Indonesia sama dengan Timor Leste, namun kalah dalam selisih gol karena Timor Leste memiliki surplus 6, setelah menghajar Filipina 7-1 pada pertandingan Sabtu 27 Juli 2019.

18:03 WIB
Timor Leste Lawan Berat

Pelatih Timnas U15 Indonesia Bima Sakti menegaskan timnya akan segera melalukan recovery untuk menghadapi pertandingan Rabu (31/7/2019) melawan Timur Leste yang baru saja mengalahkan Myanmar 3-1.

Dia menilai Timor Leste kini menjadi lawan berat di Grup A.

16:45 WIB
Babak II Indonesia Tambah 2 Gol

Indonesia akhirnya memastikan keunggulan 3-0 setelah babak kedua berakhir dengan durasi 43 menit atau ada tambahan waktu 3 menit dari waktu normal.

GOOOL Menit 79: Faizal menjebol gawang Singapura, sehingga Indonesia memperbesar keunggulan 3-0.

GOOOL Menit 71: Wahyu Agung menjebol gawang Singapura setelah terjadi kemelut di depan gawang. Indonesia memperbesar keunggulan 2-0.

15:47 WIB
Babak I

Babak pertama berakhir dengan durasi 43 menit atau mendapat tambahan waktu 3 menit dari waktu normal 40 menit dan Indonesia sementara unggul 1-0.  Simak cuplikannya dari akun Youtube BackUpChannel di atas.

GOOL Menit 19: Sundulan Marselino menjebol gawang Singapura. Indonesia unggul 1-0.

Timnas U15 Indonesia berkostum merah-merah, sementara Singapura berjersey biru-putih. Berikut susunan pemain Indonesia vs Singapura nbabak pertama.

INDONESIA:

SINGAPURA:


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper