Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Timnas U-18 Indonesia Vs Filipina: Indonesia Menang 7-1, Ini Videonya

Hasil Timnas U-18 Indonesia Vs Filipina: Indonesia Menang 7-1, Ini Videonya
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini/PSSI
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-18 menang telak atas Filipina di laga pertama Piala AFF U-18 2019 yang digelar di Vietnam, Selasa (6/8/2019).

Indonesia menang dengan skor telak 7-1 di mana Bagus Kahfi dan Mochammad Supriadi mencetak dua gol Indonesia di babak pertama.Indonesia di Piala AFF U-18 2019 tergabung di grup A yang terdiri dari Filipina, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Laos.

Indonesia menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Pasukan Fakhri Husaini benar-benar menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Sutan Zico membuka keran gol di pertandingan ini setelah terjadi kemelut di depan gawang usai tendangan sudut yang di lepaskan Brylian Negiehta Dwiki Aldama.

Indonesia menambah perbendaharaan gol lewat Fajar Fathur Rahman di menit 16 setelah tendangan ke sudut gawang tidak dapat di tahan kiper Filipina.

Semenit kemudian giliran Bagus Kahfi yang mencetak gol lewat aksi individu sesuai ciri khasnya yang menusuk dari sisi kanan.

Bagus Kahfi kembali mencetak gol kedua di pertandingan ini lagi-lagi lewat solo run yang diakhiri tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Indonesia mengakhiri babak pertama dengan skor 5-0 lewat tendangan keras David Maulana dari luar kotak penalti. Hasil Indonesia vs Filipina 5-0.

Filipina sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-5 lewat sundulan kepala hasil tendangan bebas.

Indonesia menambah skor menjadi 7-1 setelah Mochammad Supriadi yang memperkuat Persebaya mencetak dua gol lewat sundulan kepala dan sepakan terarah di akhir-akhir laga.

Daftar Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019:

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (berasal dari tim PPLP Jawa Tengah), Muhammad Risky Sudirman (Persija Jakarta), Muhammad Adisatryo (PPLP Jakarta).

Bek: Komang Teguh Trisnanda (Diklat Ragunan), Muhammad Salman Alfarid (Diklat Ragunan), Bayu Mohamad Fiqri (ASIFA), Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (Barito Putera), Mochammad Yudha Febrian (Barito Putera), Rizky Ridho Ramadhani (Persebaya Surabaya), Muhammad Fajar Fathur Rahman (ASAD 313), Muhammad Fadhil Adhitya Akshah (PPLP Jakarta), Alfeandra Dewangga (PPLP Jawa Tengah).

Gelandang: Brylian Negiehta Dwiki Aldama (Persebaya Surabaya), Theo Fillo Da Costa Numberi (Persipura Jayapura), David Maulana (Barito Putera), Beckham Putra Nugraha (Persib Bandung), Khairul Imam Zakiri (Leganes Academy), Rendy Juliansyah, Braif Fatari (Persija Jakarta), Mochammad Supriadi (Persebaya Surabaya)

Penyerang: Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (Barito Putera), Saddam Emiruddin Gaffar (PPLP Jawa Tengah), Sutan Diego Zico (Persija Jakarta).

Jadwal pertandingan Timnas U-18 Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF U-18:

6 Agustus 2019:
Indonesia VS Filipina, 15.30 WIB

8 Agustus 2019:
Indonesia VS Timor Leste, 16.00 WIB

10 Agustus 2019:
Indonesia VS Brunei Darussalam, 16.00 WIB

12 Agustus 2019:
Indonesia VS Laos, 15.30 WIB.


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper