Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Tekuk Thailand 2-1, Malaysia Juara AFF U15 2019. Ini Videonya

Timnas U15 Thailand berhadapan dengan Malaysia dalam partai final Piala AFF U15 hari ini, Jumat (9/8/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA  - Timnas U15 Thailand berhadapan dengan Malaysia dalam partai final Piala AFF U15 hari ini, Jumat (9/8/2019). Malaysia berhasil mengatasi tekanan dengan mengalakan Thailand 2-1.

Jadwal Aseanfootball.org menyebutkan laga perebutan Thailand vs Malaysia itu digelar di Lapangan 1 IPE (Institute of Physical Education) Chonburi Thailand dengan jadwal kick off pukul 18.00 WIB atau tiga jam setelah laga Indonesia vs Vietnam, yang memperebutkan Juara III.

Simak cuplikan pertandingannya dari akun Youtube MATCH WEEK FOOTBALL di atas.

Pertandingan ini boleh dibilang merupakan laga ulang Grup B antara Malaysia dan Thailand.  Kedua tim bertemu pada laga terakhir Grup B Senin (5/8/2019). 

Pertandingan terakhir Grup B Thailand vs Malaysia tersebut berakhir imbang 1-1.  Thailand dan Malaysia sama-sama mengoleksi 11 poin, namun Malaysia berhak menjadi  juara Grup B karena unggul dalam selisih gol dengan surplus 13, sedangkan Thailand hanya surplus 11 gol.

Road to Final

Thailand melenggang ke final setelah mengalahkan Indonesia 2-0 dalam pertandingan semifinal. Berikut cuplikan pertandingannya dari akun Youtbe Sport 16 di bawah ini.

Malaysia melaju ke final setelah mengalahkan Vietnam 3-1 di semifinal. Tonton cuplikannya dari akun Youtube MSuper League berikut ini.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper