Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija Vs Bhayangkara FC: Alfredo Vera Ingin Akhiri Tren Negatif

Pelatih tim Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyebut, skuatnya ingin menaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 demi mengakhiri tren negatif di mana mereka belum pernah menang di tiga laga sebelumnya.
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera./Antara-Michael Siahaan
Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera./Antara-Michael Siahaan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyebut, skuatnya ingin menaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 demi mengakhiri tren negatif di mana mereka belum pernah menang di tiga laga sebelumnya.

"Kami harus tampil bagus dan mendapatkan tiga poin," ujar Alfredo dalam konferensi pers sebelum laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/8/2019).

Menurut pelatih asal Argentina itu, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

Skuat berjuluk The Guardians sudah mengevaluasi kekurangan-kekurangan di tiga laga sebelumnya, di mana mereka dua kali kalah dan satu kali imbang.

"Di pertandingan-pertandingan itu kami tidak beruntung. Banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan. Kami juga beberapa kali melakukan kesalahan di situasi 'second ball'," kata Alfredo.

Setelah menaklukkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2 pada Rabu (17/7) di Liga 1 Indonesia 2019, Bhayangkara gagal menang di tiga laga sesudahnya.

Bhayangkara dikalahkan Persipura di kandang pada Minggu (21/7) dengan skor 0-1, lalu ditaklukkan Arema 3-2 pada Jumat (26/7) di Malang dan ditahan imbang Madura United 1-1 di Jakarta, Senin (5/9).

Sementara gelandang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah memiliki strategi dan taktik untuk pertandingan tersebut.

"Semua sudah disiapkan pelatih. Semoga besok lancar dan Bhayangkara meraih kesuksesan," tutur Wahyu.

Bhayangkara FC saat ini bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 16 poin dari 12 pertandingan. Sementara Persija berada di posisi ke-17 atau kedua terbawah klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper