Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dhika: Bermain di Persib Adalah Cita-cita Saya

Kiper anyar Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku menjadi punggawa Persib Bandung merupakan impiannya sejak kecil. Pemain kelahiran Kuningan 28 lalu ini mengaku akan memberikan performa terbaiknya untuk Persib Bandung.
Dhika Bayangkara (kedua kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan
Dhika Bayangkara (kedua kanan)/Bisnis-Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG -- Kiper anyar Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku menjadi punggawa Persib Bandung merupakan impiannya sejak kecil. Pemain kelahiran Kuningan 28 lalu ini mengaku akan memberikan performa terbaiknya untuk Persib Bandung.

‎"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persib karena Persib merupakan tanah kelahiran saya, yang merupakan cita-cita saya sejak kecil untuk membela Persib Bandung," kata Dhika, di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Pemain dengan postur tubuh 180 cm ini juga pernah bermain di sejumlah tim ternama, seperti PS TNI, PSMS Medan dan PSS Seleman. Saat ini, Dhika dikontrak oleh tim Persib Bandung hingga putaran 2 Liga 1 2019 usai dengan opsi perpanjangan kontrak.

‎Ia memastikan, tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan memberikan performa terbaik menjaga gawang Persib yang dalam 16 pertandingan terakhir harus kebobolan 24 gol.

"Pasti saya datang ke Persib ingin benar-benar bekerjasama dengan baik, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib, semuanya saya serahkan kepada coach Gatot, beliau nanti yang menentukan," kata Dhika.

Terlebih, saat ini gawang Persib Bandung masih ditempati I Made Wirawan di starting line up setelah Deden Natsir harus menjalani pemulihan lantaran cedera fibula.

Oleh karenanya, ia siap bersaing dengan dua rekannya di tim Persib untuk menghuni skuad utama yang akan diramu oleh pelatih Robert Albert.

"Kedepannya saya berharap, jodoh saya dengan Persib Panjang," kata dia.

Sementara itu, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono memastikan rekrutan anyar Persib Bandung ini merupakan hasil dari rekomendasi dari tim pelatih Persib Bandung.

"Untuk ditegaskan bahwa rekrtumen pemain termasuk penjaga gawang semua rekomendasi dari pelatih," ungkap dia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper