Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Digasak Everton, Lampard Sebut Pelajaran Besar

Pelatih Chelsea Frank Lampard menagih para pemain memperlihatkan etos kerja untuk bisa tampil lebih baik lagi, setelah mereka menderita tiga kekalahan dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris.
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters-Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Chelsea Frank Lampard menagih para pemain memperlihatkan etos kerja untuk bisa tampil lebih baik lagi, setelah mereka menderita tiga kekalahan dalam empat laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Kekalahan 1 - 3 dari tuan rumah Everton dalam pertandingan pembuka pekan ke-16 Liga Primer di Stadion Goodison Park, Liverpool menandai hasil negatif ketiga Chelsea dalam empat pertandingan terakhir.

Rentetan hasil negatif itu muncul setelah catatan enam kemenangan beruntun Chelsea dihentikan oleh juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City.

"Kekalahan ini pelajaran besar. Kami sempat mengalami fase menyenangkan, memenangi banyak pertandingan tapi ini Liga Primer dan kami bertandang ke City, tampil baik namun kalah," kata Lampard sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

"Namun, dua kekalahan yang menyusul setelahnya adalah pertanda kami harus bermain lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.

Sebelum dikalahkan Everton, dua pertandingan sebelumnya Chelsea juga menderita hasil negatif kala menjamu West Ham United di Stamford Bridge dan dipermalukan dengan kekalahan 0 - 1.

Kekalahan melawan West Ham dan Everton tak ubahnya menjadi antiklimaks bagi penampilan Chelsea yang sempat menjanjikan gelombang regenerasi mulus di bawah bimbingan Lampard, pasalnya kedua tim itu boleh dibilang dalam periode negatif.

"Kami menghadapi dua tim yang mengalami masa sulit dan membiarkan pertandingan lepas dari tangan kami untuk banyak alasan berbeda. Ini pelajaran besar bagi kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper