Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sheffield United Geser MU dan Wolverhampton Yang Bermain Imbang

MU harus turun peringkat ke posisi ke – 6 dengan koleksi 35 poin atau sama dengan Wolverhampton yang menduduki posisi ke – 7. Sheffield United naik ke posisi ke – 5 dengan raihan 36 poin setelah mampu menaklukan tuan rumah Crystal Palace.
Bek Manchester United Luke Shaw/ManUtd.com
Bek Manchester United Luke Shaw/ManUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United bermain imbang tanpa gol kala menjamu Wolverhampton Wanderes dalam dalam pekan ke-25 lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam.

Bermain di Old Trafford, The Red Devil sebenarnya mendominasi permainan dengan penguasaan bola hingga 60 persen, menurut catatan livescore.com . Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini bahkan mampu melepaskan 10 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang. 

Namun, MU tak juga bisa menjaringkan sebiji gol pun. Di sisi lain, Wolverhampton juga tak bisa mencetak gol kendati punya 7 tembakan dan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan ini, MU langsung memainkan Bruno Fernandes, gelandang anyarnya yang didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar Rp1,2 triliun.

Dengan hasil itu, MU harus turun peringkat ke posisi ke – 6 dengan koleksi 35 poin atau sama dengan Wolverhampton yang menduduki posisi ke – 7.

Sementara itu, Sheffield United menggeser MU dan Wolverhampton ke posisi ke – 5 setelah mampu menaklukan tuan rumah Crystal Palace. Sheffield tercatat mengoleksi 36 poin.

Posisi itu masih bisa berubah bila Tottenham Hotspur yang bermain di kandang mampu mengalahkan Manchester City pada pertandingan nanti, Minggu (2/2/2020) malam.

Sheffield menang dengan gol tunggal setelah kiper Crystal Palace melakukan ‘bunuh diri’ pada menit ke – 58. Padahal, Crystal Palace memiliki penguasaan bola hingga 65 persen dan mampu melepaskan 7 tendangan dengan 4 di antaranya mengarah kepada gawang.

Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, Crystal Palace tak mampu mencetak gol. Dengan demikian, klub ini harus puas berada di posisi ke -13 di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 30 poin.

Posisi Crystal Palace itu bisa berubah juga jika Burnley mampu meraih tiga poin ketika menjamu Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper