Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal Vs Olympiacos: Saka Gantikan Posisi Kolasinac

Bek Arsenal yang baru saja cedera, Sead Kolasinac, dipastikan akan absen pada pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa saat melawan Olympiacos di Stadion Emirates, London, Inggris, dinihari nanti, Jumat (28/2/2020).
Sead Kolasinac/Goal
Sead Kolasinac/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Arsenal yang baru saja cedera, Sead Kolasinac, dipastikan akan absen pada pertandingan kedua babak 32 besar Liga Europa saat melawan Olympiacos di Stadion Emirates, London, Inggris, dinihari nanti, Jumat (28/2/2020). Kolasinac menderita cedera bahu saat Arsenal meraih kemenangan 3-2 melawan Everton di Liga Primer Inggris.

Pada pertandingan pertama di Yunani, Arsenal menang 1-0 melalui  gol dari Alexandre Lacazette di Yunani. Memenangkan Piala FA atau finis ketujuh di Liga Primer akan mengantarkan mereka ke Liga Europa untuk 2020-21. Tapi, jika menjuarai kompetisi nomor dua antarklub Eropa itu musim ini, akan membawa mereka ke Liga Champions.

"Kami memiliki tiga rute berbeda ke Eropa. Kami harus mencoba memaksimalkan itu. Kami akan bermain pertandingan demi pertandingan. Hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini karena tujuannya masih sangat jauh," kata Mikel Arteta, pelatih Arsenal.

Bukayo Saka, pemain berusia 18 tahun yang menggantikan Kolasinac melawan Everton, diperkirakan akan bermain di Stadion Emirates dinihari nanti.

Olympiacos tidak terkalahkan di papan atas Liga Yunani tetapi mereka hanya mampu menang satu dari 12 pertandingan terakhir di babak sistem gugur kompetisi antarklub Eropa. Mereka dikalahkan Tottenham Hotspur pada kunjungan terakhir mereka ke London utara. Tapi, pelatih Pedro Martins mengatakan timnya akan bermain maksimal agar bisa lolos dengan menyingkirkan Arsenal.

"Apa pun dan segala sesuatu mungkin terjadi," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper