Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes Bawa MU Imbangi Everton

Hasil Liga Inggris antara Everton vs Manchester United pada Minggu(1/3/2020)  malam 1 Maret 2020 berakhir imbang 1-1. Bruno Fernandes kembali menjadi pahlawan Manchester United.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Liga Inggris antara Everton vs Manchester United pada Minggu(1/3/2020)  malam 1 Maret 2020 berakhir imbang 1-1. Bruno Fernandes kembali menjadi pahlawan Manchester United.

Bermain di Stadion Goodison Park, markas Everton, Manchester United langsung tertinggal pada awal babak pertama. Penyerang Dominic Calvert-Lewin membawa tuan rumah unggul pada menit ke-3 memanfaatkan kesalahan penjaga gawang David de Gea.

Calvert-Lewin berhasil memblok bola sepakan De Gea. Alhasil, bola masuk ke gawang Manchester United dan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Manchester United terus menekan Everton. Sejumlah peluang mereka dapatkan termasuk tendangan Nemanja Matic yang sempat menerpa tiang gawang Everton.

Namun gol penyeimbang baru tercipta pada menit ke-31. Keperkasaan penjaga gawang Jordan Pickford luluh lantak dengan tendangan keras Bruno Fernandes dari luar kotak penalti. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua Manchester United kembali terus mengurung pertahanan Everton. Namun lagi-lagi sejumlah peluang yang didapatkan anak asuh Olle Gunnar Soslkjaer kembali kandas di tangan Pickford yang tampil menawan pada laga itu.

Everton bahkan nyaris unggul pada babak akhir pertandingan. Tendangan Gylfi Sigurdson sempat mengenai kaki Victor Lindelof dan masuk ke gawang De Gea. Namun wasit memutuskan tak mengesahkan gol itu karena bola sempat mengenai kaki Dominic Calvert-Lewin yang terkapar di depan gawang Manchester United dan dalam posisi offside.

Skor 1-1 pun menutup laga. Pelatih Everton Carlo Ancelotti yang memprotes keputusan wasit mendapatkan kartu merah.

Hasil imbang itu membuat kedua tim sama-sama tak beranjak di klasemen Liga Inggris. Manchester United tetap berada di posisi kelima sementara Everton berada di posisi kesebelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper