Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bruno Fernandes Tak Sabar Main Bareng Paul Pogba

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengaku tidak sabar untuk bermain bersama Paul Pogba.
Paul Pogba (kanan) dan Bruno Fernandes./The Sun
Paul Pogba (kanan) dan Bruno Fernandes./The Sun

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengaku tidak sabar untuk bermain bersama Paul Pogba. Dalam pandangan Fernandes, legiun Prancis adalah pemain dengan kualitas teknik sangat mumpuni sehingga mampu membawa Setan Merah ke jalur kemenangan.

"Saya tahu Paul sejak dia di Juventus karena kami [saat Fernandes main di Udinese dan Sampdoria] pernah bertanding melawan mereka. Oleh karena bermain di tengah, saya menjaganya, dan sangat sulit melawan Paul karena dia kuat dan berteknik hebat. Sangat sulit melawan Paul, besar, kuat dan berteknik," ujarnya pada laman resmi klub Liga Primer Inggris itu pada Jumat (17/4/2020).

Pemain asal Portugal itu berharap Pogba segera bisa bermain kembali setelah cedera cukup lama. Fernandes percaya pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu akan memberikan banyak energi positif bagi klub, karena Pogba telah memenangi banyak gelar dan United sedang dalam penampilan yang baik.

Fernandes berharap para pendukung Setan Merah untuk sedikit bersabar dengan Pogba karena ketika sesuatu bergerak tidak sesuai rencana banyak orang kehilangan kesabaran. Menurutnya, hal itu normal karena pendukung ingin United menang dan meraih gelar.

Pogba menjadi salah satu pembelian termahal United dengan 105 juta euro ketika didatangkan kembali dari Juventus pada 2016. Sayangnya, penampilan pemain yang sebelum di Juve sudah di United pada 2009 - 2012, kurang konsisten dan mendapat dikritik karena dinilai tak sesuai ekspektasi dan harganya.

"Sepak bola itu tentang kemenangan, bukan tentang permainan. Saya percaya diri karena kami adalah tim besar jadi saya yakin ketika Paul kembali, dia akan merasakan hal itu dan memberikan lebih untuk pertandingan berikutnya," tambahnya.

Adapun, Fernandes yang didantangkan dari Sporting Lisbon pada awal tahun ini langsung memberikan dampak positif pada permainan United. Fernandes banyak terlibat dalam proses gol United dan membantu Setan Merah kembali ke jalur kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : Manutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper