Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona-Juventus Sepakat Tukar Arthur dan Pjanic?

Barcelona dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menukar Arthur dengan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas ini.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menukar Arthur dengan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas ini.

Pjanic, 30, telah menjadi tokoh penting dalam kesuksesan Juve dalam beberapa tahun terakhir, dan ia tetap menjadi pemain kunci yang telah membuat 32 penampilan sejauh musim ini dengan mencetak tiga gol dan empat assist.

Sementara itu, Arthur memiliki masalah dengan cedera tahun ini bersama Barcelona. Pemain asal Brasil ini sudah mencatatkan empat gol dan empat assist dalam 23 pertandingan.

Pada gilirannya, pasangan ini tampaknya masih penting bagi klub mereka masing-masing, tetapi Mundo Deportivo melaporkan, melalui RAC-1, bahwa kedua pemain ini akan bertukar tempat.

Mengingat dampak finansial dari krisis virus Corona, klub dapat melihat kesepakatan pertukaran untuk membantu menghindari mengeluarkan biaya besar

Barcelona sepertinya akan mengajukan sejumlah permintaan mengingat faktor umur kedua pemain ini. Arthur yang baru berusia 23 tahun dan Pjanic akan berusia 31 tahun

Kedatangan Pjanic bisa jadi kontras dengan kebijakan Barcelona yang tidak memperpanjang pemain di atas usia 30 seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Padahal beberapa pemain itu adalah pilar potensial dari lini tengah Barca selama bertahun-tahun.

Mundo Deportivo melaporkan kesepakatan pertukaran seperti itu terwujud karena dengan Frenkie de Jong, Arthur diprediksi sebagai masa depan bagi Barcelona. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper