Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Barcelona Nelson Semedo Mengarah ke Manchester City

Pemain belakang Nelson Cabral Semedo, yang menolak perpanjangan kontrak di Barcelona, ingin bergabung dengan Manchester City.
Bek FC Barcelona Nelson Semedo/FCBarcelona.com
Bek FC Barcelona Nelson Semedo/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Nelson Cabral Semedo, yang menolak perpanjangan kontrak di Barcelona, ingin bergabung dengan Manchester City musim panas ini, tetapi mengakui transfer apa pun akan sulit.

El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Kamis (14/5/2020) pagi WIB menyatakan bek Portugal itu lebih suka pindah ke juara Inggris dibandingkan dengan dia klub Serie A Italia, Juventus atau Inter Milan.

Barcelona disebutkan tertarik menawarkan pemain berusia 26 tahun itu dengan imbalan baik Lautaro Martinez (Inter) atau Miralem Pjanic (Juventus), tetapi kondisi sekarang tampaknya rumit.

Laporan Diario Sport sejak 2 pekan lalu menyatakan kedua klub Italia itu sedang bernegosiasi untuk mendapatkan Semedo. yang memiliki nilai pasar sekitar 45 juta euro.

Sementara itu, laporan The Telegraph menunjukkan bahwa kurangnya arus kas saat ini akibat pandemi corona membuat kesepakatan pertukaran jauh lebih mungkin dalam jendela trabsfer musim panas ini.

Dalam hal ini, Semedo mungkin pindah ke City dalam kesepakatan membawa Joao Cancelo ke Blaugrana, julukan Barcelona.

Semedo diboyong Barcelona dari klub papan atas Portugal Benfica pada musim panas 2017 dengan biaya 35 juta euro, tetapi tidak selalu tampil secara reguler untuk tim, dengan Sergi Roberto lebih disukai sebagai bek sayap sejak era pelatih Ernesto Valverde.

Bek kanan itu secara luas dikaitkan dengan keluar dari Camp Nou musim panas lalu dengan Atletico Madrid di antara klub-klub yang disebutkan dalam kaitannya dengan transfernya, sebelum mereka beralih ke Kieran Trippier.

Kontrak Semedo saat ini berjalan hingga 2022 dengan klub Katalan berharap menambahkan 2 tahun lagi, tetapi agennya, Jorge Mendes, percaya bahwa sang pemain yang punya 13 caps bersama Timnas Portugal itu dapat menemukan klub yang membuatnya bisa tampil secara reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper