Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazio Siap Jual Milinkovic-Savic Jika Harganya Pas di Kantong

Direktur Lazio Igli Tare mengakui mereka siap untuk mempertimbangkan tawaran yang cocok untuk jika ada klub yang menginginkan Sergej Milinkovic-Savic.
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Lazio Igli Tare mengakui mereka siap untuk mempertimbangkan tawaran yang cocok untuk jika ada klub yang menginginkan Sergej Milinkovic-Savic.

"Lazio tentu tidak perlu menjual saat ini," kata Tare kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kita harus kreatif, tetapi di atas semua itu sangat jelas tentang perencanaan kita untuk saat ini dan masa depan."

Direktur sudah menyatakan bahwa Ciro Immobile tidak untuk dijual, terlepas dari minat Napoli, sementara Milinkovic-Savic ditargetkan oleh Inter, Juventus, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

“Hubungan Milinkovic-Savic dengan kota dan Lazio tidak akan pernah mati, karena telah tumbuh selama bertahun-tahun. Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua hal yang kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada saat yang tepat tanpa tekanan, tetapi di atas semua itu untuk kebaikan semua pihak."

“Jika ada situasi yang membuat klub dan pemain bahagia, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, maka dia senang dan kami sangat senang dia tinggal."

ketika ditanya apakah label harga Milinkovic-Savic tetap minimal 100 juta euro? Tare menjawab diplomatis mengenai harga pemain yang diprediksi bakal turun.

"Aku tidak pandai memikirkan angka ... Satu hal yang pasti, dia adalah pemain level atas."

Lazio juga banyak dikaitkan dengan kedatangan striker Watford Luis Suarez ke Stadion Olimpico.

“Kami akan segera mengumumkan kedatangan pemain baru, gelandang Gonzalo Escalante dari Eibar, yang dalam pandangan saya akan membawa pengalaman dan karakteristik yang tepat untuk tim Lazio."

“Kami akan mengevaluasi bersama dengan pelatih dan melakukan gerakan pada waktu yang tepat. Berbahaya membicarakan transfer sekarang, karena kita bisa membuat sejarah musim ini dan membutuhkan konsentrasi maksimal untuk membawa pulang mimpi ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper