Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Timnas Meksiko Cesar Montes Ingin Bela Valencia

Bek Monterrey dan Timnas Meksiko Cesar Montes mengisyaratkan dia ingin bergabung dengan Valencia pada jendela transfer musim panas ini.
Bek Monterrey Cesar Montes/Soccer Souls
Bek Monterrey Cesar Montes/Soccer Souls

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Monterrey dan Timnas Meksiko Cesar Montes mengisyaratkan dia ingin bergabung dengan Valencia pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki 10 caps untuk negaranya dan merupakan bintang di level klub, dengan tim Los Che mengawasinya secara ekstensif sebelum suspensi sepak bola di seluruh dunia akibat corona.

Bek tengah itu mencatat 172 penampilan tim utama Monterrey—tempatnya menghabiskan seluruh karir profesionalnya—dan sekarang tertarik untuk pindah ke sepak bola Eropa.

"Saya memiliki ambisi yang jelas untuk bermain di Eropa, saya akan berjuang untuk itu," kata Montes kepada Marca edisi Meksiko yang dikutip Football Espana pada Rabu (10/6/2020).

“Valencia adalah salah satu tim hebat yang menonjol di Spanyol dan Eropa dan selalu bersaing untuk Liga Champions Eropa. Mereka adalah tim yang hebat untuk bermain di level Eropa,” tuturnya.

“Saat ini saya harus fokus pada karir di Monterrey, untuk terus bekerja, membuktikan diri dan melakukan dengan baik. Agen saya akan terus bekerja di pihak mereka. Jelas bahwa Valencia adalah salah satu yang terbaik di Eropa.”

Nilai transfernya diprediksi antara 8 juta hingga 10 juta euro, jumlah yang berada dalam anggaran Valencia dalam jendela transfer normal, tetapi dengan situasi ekonomi di seluruh sepak bola yang sangat berbahaya akibat corona, itu bisa menjadi masalah.

Namun, para pejabat di Mestalla, markas Valencia, dikabarkan mengumpulkan paket 4 juta euro yang membuat mereka membeli 50 persen dari hak pemain dari klub Meksiko Monterrey, memungkinkan dia untuk bergabung musim panas ini sebelum mereka membayar sisa setengahnya pada tahun berikutnya.

Valencia ingin meningkatkan pertahanan mereka musim panas ini karena kapten klub Ezequiel Garay, yang punya 32 caps untuk Timnas Argentina, akan berangkat sebagai agen bebas karena kontraknya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper