Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid Vs Eibar: Zidane Bakal Pasang Hazard dari Awal

Striker Real Madrid, Eden Hazard, siap bermain pada laga kontra Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari.
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP
Penyerang sayap, Eden Hazard/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Real Madrid, Eden Hazard, siap bermain pada laga kontra Eibar, Senin (15/6/2020) dini hari. Pelatih Zinedine Zidane telah meramu trisula baru untuk lini depan timnya di sisa kompetisi musim ini.

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa dalam beberapa latihan terakhir Real Madrid, Hazard terlihat sangat bugar setelah pulih dari cederanya. Dia dikabarkan membuat Pelatih Zinedine Zidane senang karena terus bekerja keras saat sesi latihan.

Sejak diboyong dari Chelsea pada awal musim ini, Eden Hazard memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Pesepakbola asal Belgia itu total baru bermain 15 kali di semua kompetisi. Dia juga baru mencetak satu gol dan lima assist.

Terakhir kali Hazard bermain adalah ketika Real Madrid ditumbangkan Levante 0-1 pada 22 Februari. Dia mengalami cedera patah tulang dan harus menjalani operasi di Amerika Serikat.

Selain Hazard, Marco Asensio yang absen sejak awal musim ini juga disebut telah pulih dari cederanya. Dalam sesi uji tanding melawan sesama pemain Real Madrid, Zinedine Zidane tampak memasangkannya bersama Hazard dan Karim Benzema.

Hal itu memicu kabar bahwa Zidane akan mencoba ramuan baru untuk lini depannya dengan trisula Asensio, Benzema, Hazard. Ketiga pemain itu belum pernah sekali pun bermain bersama musim ini.

Sementara penyerang Luka Jovic disebut masih belum pulih dan dipastikan akan absen pada laga kontra Eibar. Pemain yang baru diboyong dari Eintracht Frankfrut itu disebut mengalami cedera pergelangan kaki kanan dan belum dapat dipastikan kapan akan siap merumput kembali.

Laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Eibar akan berlangsung pada Senin dini hari pukul 03.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh chanel beIN Sports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper