Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mallorca vs Barcelona, Ini Kata Setien tentang Arthur yang Ogah Pergi

Pemain Barcelona Arthur Melo ogah mninggalkan klub Katalan itu meski sudah dirancang bergabung ke Inter Milan atau Juventus. Ini kata sang pelatih, Quique Setien.
Pemain tengah Barcelona Arthur Melo/Marca
Pemain tengah Barcelona Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Barcelona Quique Setien mengaku telah berbicara dengan pemain Timnas Brasil Arthur Melo tentang masa depannya di klub juara La Liga Spanyol tersebut.

Mantan bintang klub Brasil Gremio dicalonkan untuk dilepas ke salah satu dari dua kontestan Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan, menyusul cedera yang mengganggunya sepanjang musim 2019 - 2020 di Katalunya.

Namun, pemain tengah berusia 23 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk tetap di Camp Nou musim panas ini, dan Setien membahas soal dia saat jumpa pers menjelang laga kontra Real Mallorca dalam lanjutan La Liga.

"Saya sudah bicara dengan Arthur, tetapi tidak banyak," kata sang pelatih seperti dilaporkan Marca dan dikutip Football Espana pada Sabtu (13/6/2020).

“Dalam kondisi saat ini, saya memerlukan semua pemain saya, karena akan ada begitu banyak pertandingan yang akan datang. Saya tidak mau berspekulasi. Dia cedera selama kompetisi terhenti [akibat virus corona], tetapi dia kembali fit dan merupakan pemain penting dalam skuad.”

Melo bergabung dengan La Blaugrana dari Gremio dengan mahar transfer 31 juta euro (Rp493 miliar) pada 2018, membuat 67 penampilan di semua kompetisi, dan memenangkan gelar La Liga musim lalu.

Dia diperkirakan bakal dimasukkan dalam skuad untuk menghadapi tim asuhan Vicente Moreno dalam pertandingan pertama pemimpin klasemen sementara itu sejak La Liga dihentikan corona pada Maret.

Setien juga mengonfirmasi pasangan kunci Luis Suarez dan Lionel Messi akan fit untuk bermain, menyusul kekhawatiran cedera awal pekan ini.

Di sisi lain, Samuel Umtiti tetap harus ke Malllorca, meskipun berjuang dengan masalah lutut, dan Setien akan menghubungi Nelson Semedo, setelah secara kontrovesial melanggar pedoman kesehatan virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper