Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Napoli vs Inter, Susunan Pemain, Head to Head, Napoli Diunggulkan

Napoli akan sekuat tenaga saat menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo, Napoli, Minggu (14/6/2020) dini hari nanti.
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso/Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli akan sekuat tenaga saat menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo, Napoli, Minggu (14/6/2020) dini hari nanti. Pertandingan akan berlangsung mulai 02.00 WIB.

Sudah mengantongi kemenangan 1-0 saat bertandang ke Giuseppe Meazza membuat Napoli sedikit di atas angin. Hasil seri akan membuat anak asuh Gennaro Gattuso melangkah maju ke partai final dan berhadapan dengan Juventus.


Latar Belakang Laga

 
Napoli sudah unggul 1-0 dalam pertemuan sebelumnya, sebelum virus corona merajalela. Mereka hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke final.

 Saat ini, Juventus sudah menanti pemenangan laga ini di partai puncak. Mereka melaju setelah sehari sebelumnya menahan AC Milan 0-0 dan melaju berkat keunggulan gol tandang (1-1).


Performa Terkini Napoli vs Inter

Dalam klasemen Serie A, Napoli menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 39 dari 26 laga. Mereka tertinggal 16 poin dari Inter di posisi ketiga.

Sebelum kompetisi terhenti karena Covid-19, Napoli tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya dan hanya sekali seri. Dalam partai terakhir, mereka menang 2-1 atas Torino.

Inter Milan tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya. Mereka dikalahkan Juventus 2-0 dalam pertandingan terbarunya sebelum pandemi corona.

Head-to-Head Napoli vs Inter

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan. Tapi pada pertemuan pertama semifinal, Inter takluk 1-0 di kandang sendiri.

Kabar Terkini Kedua Tim

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, terancam kehilangan dua beknya, Kostas Manolas dan Kevin Malcuit. Kalidou Koulibaly yang absen di laga pertama, kemungkinan akan menjadi starter. Bek Senegal ini tengah menjadi buruan banyak klub besar.

Di kubu Inter, Daniele Padelli absen. Tapi, Samir Handanovic bisa jadi pengganti mumpuni di bawah mistar gawang.

Alexis Sanchez sudah pulih dari cedera dan siap bermain. Namun, Antonio Conte kemungkinan lebih memilih duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk lini depannya.

Prediksi Pemain Napoli vs Inter

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Rui; Demme, Zielinski, Ruiz; Callejon, Mertens, Insigne.

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Eriksen, Brozovic, Barella, Young; Martinez, Lukaku.

Prediksi Hasil Napoli vs Inter

Inter Milan lebih baik dalam posisi klasemen Serie A. Tapi belakangan mereka seperti kehilangan konsistensinya. Napoli justru mampu tampil lebih stabil. Mereka juga sudah menang 1-0 dan akan bermain di kandang sendiri, sehingga akan lebih pantas untuk diunggulkan untuk menang di laga ini.

Prediksi Skor Napoli vs Inter

Skor Napoli vs Inter 1-3

Skor Napoli vs Inter 2-2

Skor Napoli vs Inter 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper