Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bremen Vs Munchen: Muller Bantah Ada Perpecahan

Pemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, membantah adanya keretakan antara dirinya dan klub setelah komentarnya tentang kebijakan transfer klub.
Robert Lewandowski (kiri) dan Thomas Muller/Reuters
Robert Lewandowski (kiri) dan Thomas Muller/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, membantah adanya keretakan antara dirinya dan klub setelah komentarnya tentang kebijakan transfer klub.

Muller baru-baru ini banyak dikritik oleh Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic, setelah Bayern mengungkapkan minat untuk pembelian Kai Havertz, gelandang Bayern Leverkusen, sebagai sebuah paradoks di tengah pemotongan gaji para pemain.

Salihamidzic bersikeras bahwa dia telah berbicara dengan Muller untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tapi Muller, yang berada di ambang perebutan gelar Bundesliga kedelapan berturut-turut bersama Bayern, sejak itu mengecilkan setiap pembicaraan tentang keretakan di internal klub tersebut. "

Di Bayern tidak ada perselisihan internal terkait pengabaian gaji dan kemungkinan transfer di musim panas," kata pemain berusia 30 tahun itu, dikutip dari Daily Mail.

Menurut Muller, pernyataan tersebut akibat dari kejengkelannya ketika ada pertanyaan tentang transfer musim panas sementara tim sedang menghadapi semifinal Piala Jerman.

"Kami telah memotong gaji kami untuk alasan yang sangat berbeda, yaitu untuk karyawan kami. Adalah pura-pura bahwa transfer top ini dapat dikelola dengan menjentikkan jari. Seolah-olah 100 atau 50 juta euro bukan jumlah besar di masa-masa ini kita berada sekarang," ujar dia.

 Secara pribadi, Muller ingin adanya skuad terbaik di barisan pemain FC Hollywood ini. Sebab, kata dia, Bayern memiliki tujuan besar untuk memenangkan Liga Champions Eropa.

"Saya ingin kita menjalankannya dengan benar dan menjalankan yang saat ini kita miliki. Saya tidak akan lagi berbicara secara terbuka tentang transfer pemain. Mari kita santai tentang masa depan," ujar dia.

Muller berbicara menyusul kemenangan Bayern 2-1 akhir atas Borussia Monchengladbach pada Sabtu malam di Bundesliga. 

Bayern Munchen berada di puncak klasemen dan di ambang juara Bundesliga. Mereka terpaut tujuh poin dari Borussia Dortmund dengan hanya tiga pertandingan musim ini yang tersisa.

Jika Munchen bisa memenangkan melawan Werder Bremen, Rabu (17/6/2020) dini hari maka maka anak asuh Hansi Flick dipastikan akan menjadi juara lagi untuk kedelapan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper