Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selama Mencetak Gol, Kane Tidak Masalah dengan Gaya Bermain Mourinho

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku mempermasalahkan gaya bermain manajer Jose Mourinho setelah dirinya menciptakan gol saat Spurs melawan West Ham United 2-0 Rabu (24/6/2020) dini hari tadi.
Harry Kane/Reuters-Paul Childs
Harry Kane/Reuters-Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku mempermasalahkan gaya bermain manajer Jose Mourinho setelah dirinya menciptakan gol saat Spurs melawan West Ham United 2-0 Rabu (24/6/2020) dini hari tadi.

Gol itu menjadi yang kedua dari Kane sejak pulih dari cedera tendon hamstring selama liga dihentikan tiga bulan. Gol itu turut memastikan Spurs membukukan kemenangan pertamanya dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan melambungkan mereka ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Analis Sky Sports Paul Merson menyatakan Kane kesulitan di laga   melawan Manchester United Jumat pekan lalu karena sang striker tidak bisa berkembang dalam sistem permainan konservatif ala Mourinho.

Kane juga dikabarkan bakal mempertimbangkan pindah klub seandainya dia harus terus bermain dengan pola main Mourinho.

"Saya tak masalah dengan cara main manajer. Dia ada di sini untuk menang, kami ada di sini untuk memenangkan laga... sudah pasti musim ini, untuk masuk Liga Champions dan musim depan maju untuk berusaha memenangkan segalanya," kata Kane kepada BBC.

"Orang-orang dan pengamat punya pandangannya sendiri-sendiri."

"Dalam soal bagaimana yang saya rasakan, saya rasa sungguh bagus. Saya positif, saya sungguh dalam bentuk terbaik dan saya akan bilang saya hanya bisa melakukan apa yang saya kerjakan dan berusaha untuk tidak mendengarkan kehebohan di luar sana."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper