Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klub Turki Besiktas Incar Playmaker Timnas Spanyol Santi Cazorla

Besiktas dalam proses negosiasi untuk mendatangkan playmaker Villarreal dan Timnas Spanyol, Santi Cazorla.
Gelandang Villarreal Santi Cazorla/Reuters/Heino Kalis
Gelandang Villarreal Santi Cazorla/Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Super Lig Turki Besiktas disebut-sebut sedang dalam proses negosiasi untuk mendatangkan playmaker Villarreal, Santi Cazorla, yang kontraknya selesai pada musim panas ini.

Pemain berusia 35 tahun telah menikmati kembalinya yang sebenarnya untuk tim berjuluk Kapal Selam Kuning selama dua musim terakhir setelah pulih dari serangkaian cedera traumatis.

Mantan bintang Malaga dan Arsenal itu juga telah kembali ke Timnas Spanyol, setelah absen selama 4 tahun, dan menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi setahun pada awal musim ini, tetapi masa depannya pada musim panas ini tidak jelas.

Diario AS sekarang mengutip laporan dari media Turki bahwa raksasa Istanbul sedang dalam negosiasi dengan Cazorla dan semakin yakin akan memboyongnya.

Sebuah laporan baru-baru ini di Cadena Ser mengklaim bahwa Al Sadd, klub Qatar yang dilatih Xavi Hernandez, juga dalam pembicaraan untuk pemain tersebut.

Bulan lalu Cazorla mengatakan dalam acara Cadena Ser's El Larguero: "Saya sudah membuat keputusan tentang masa depan saya, tetapi sekarang bukan saatnya untuk membicarakannya. Masa depan saya tergantung pada saya.”

“Bisakah saya bermain untuk klub lain setelah Villarreal? Ada banyak kemungkinan untuk apa yang akan saya lakukan. Saya tahu apa yang saya inginkan dan istirahat kompetisi [akibat pandemi corona] memberi saya waktu untuk berpikir dan mendengarkan tubuh saya untuk mengetahui kapan saya harus sadar akan berhenti.”

"Saya akan membuat keputusan dan mengumumkannya, tetapi sekarang fokus saya adalah di liga dan 11 pertandingan kami yang tersisa," ujarnya.

Cazorla sebelumnya tidak bisa bermain selama 20 bulan setelah dua cedera pergelangan kaki yang serius, dengan hari-hari bermainnya dikhawatirkan berakhir.

Pada Agustus 2018, mantan pemain Arsenal ini tampil pertama kali dalam 636 hari setelah penampilan terakhirnya pada Oktober 2016, setelah mengalami masalah cedera yang serius.

Cazorla sebelumnya bermain selama tujuh musim di dua periode di Villarreal dan pernah berseragam Recreativo Huelva dan Malaga.

Dia harus menjalani delapan operasi. Cazorla menceritakan bahwa dokter mengatakan kepadanya bahwa dia beruntung bisa bermain kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper