Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Playoff Bundesliga, Werder Bremen vs Heidenhem Berakhir Tanpa Gol

Klub Bundesliga Werder Bremen ditahan imbang tanpa gol di kandang ketika menjamu tim 2.Bundesliga Heidenheim dalam pertandingan plaoyy degradasi.promosi.
Werder Bremen/Bundesliga.com
Werder Bremen/Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Heidenheim menahan imbang tuan rumah Werder Bremen tanpa gol dalam pertandingan playoff leg pertama promosi/degradasi Bundesliga/2.Bundesliga di Stadion Weser di Bremen pada Jumat (3/7/2020).

Kapten Werder Bremen Niklas Moisander akan absen pada pertandingan leg kedua yang dimainkan pada Selasa (7/7/2020), setelah dia menerima kartu kuning kedua 3 menit sebelum laga usai.

Werder Bremen mendominasi penguasaan bola pada babak pertama, namun mereka tidak mampu mematahkan pertahanan Heidenheim yang tampil disiplin.

Di sisi lain lapangan, penyerang Heidenheim asal Argentina Kevin Sesa dua kali merepotkan kiper Werder Bremen Jiri Pavlenka.

Hujan deras yang mengguyur pesisir barat laut Jerman membuat pertandingan babak kedua dimainkan dalam kondisi basah kuyup. Penyerang Bremen asal Jepang Yuya Osako menanduk bola melebar 11 menit sebelum peluit panjang berbunyi.

Tendangan jarak jauh dari pemain pengganti Fin Bartels memaksa kiper Heidenheim Kevin Mueller melakukan penyelamatan, sebelum Timo Beerman menanduk bola melebar menanduk bola melebar dari gawang Bremen pada fase akhir pertandingan.

"Itu bukan penampilan yang bagus dari kami, namun tidak banyak peluang untuk kedua tim," kata pelatih Bremen Florian Kohfeldt seperti ditulis AFP dan dikutip Antara.

"Ini merupakan saat turun minum dalam playoff, kami tidak membiarkan mereka mendapatkan gol tandang, maka ini semua sekarang adalah mengenai leg kedua," tambahnya.

Werder Bremen, yang terakhir kali menjuarai Liga Jerman pada 2003/2004, merupakan tim yang paling lama menghabiskan musim di Bundesliga.

Mereka pernah terdegradasi ke strata kedua pada 1980–1981. Itu merupakan satu-satunya musim Bremen tidak tampil di strata tertinggi.

Heidenheim mengincar lolos ke strata tertinggi kompetisi sepak bola Jerman untuk pertama kalinya, dan mereka kini tinggal berjarak 90 menit untuk menyusul dua tim promosi lainnya Arminia Bielefeld dan VfB Stuttgart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper