Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Juventus Vs Torino: Sarri Beruntung Ronaldo-Dybala Semakin Padu

Pertandingan Derby Della Molle antara Juventus vs Torino akan tersaji dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-30, Sabtu (4/7/2020) di Allianz Stadium.
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca
Duo bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo/Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Derby Della Molle antara Juventus vs Torino akan tersaji dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-30, Sabtu (4/7/2020) di Allianz Stadium.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala menjelang laga ini. Menurutnya, kedua pemain itu telah membentuk kemitraan yang efektif dalam latihan dan berharap melihat peningkatan mereka di lapangan.

Ronaldo saat ini ditempatkan di sebelah kiri dan Dybala bermain melalui tengah. Keduanya sama-sama mencetak gol di tiga pertandingan liga sejak kampanye dilanjutkan bulan lalu.

"Cristiano Ronaldo dan Dybala sering saling mencari," kata Sarri. "Mereka bermain dengan kecepatan dan telah bergerak lebih dekat bersama. Itu pekerjaan yang juga mereka lakukan dalam latihan."

Pemain depan Juve ketiga yang mendampingi Ronaldo dan Dybala adalah Federico Bernardeschi. Namun, Douglas Costa juga bisa menjadi pilihan.

"Bernardeschi baik-baik saja, secara mental dan fisik," kata Sarri. "Douglas Costa pantas bermain sejak awal dan dia bisa melakukannya."

"Tapi bagi kita, saat ini, dia efektif menjadi senjata vital saat masuk ketika pertandingan sedang berlangsung."

Sarri senang bisa mengandalkan kualitas dan kedalaman skuadnya dalam laga ini. Namun, ia juga mengakui sifat unik derby bisa membuat hidup lebih sulit melawan Torino.

 "Kami memiliki tim yang mampu memainkan sepak bola yang baik dan juga individu yang dapat menentukan (hasil) pertandingan kapan saja," kata sang pelatih. "Adalah tepat untuk mengandalkan kedua karakteristik itu."

"Namun, derby adalah permainan yang sangat khusus yang lolos dari logika. Mereka [Torino] akan sangat termotivasi."

Juventus kini memuncaki klasemen dengan nilai 72, unggul empat poin dari Lazio yang hari ini akan melawan AC Milan. Torino di urutan ke-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper