Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pindah ke Inter, Hakimi Sedih Tinggalkan Madrid

Namun Hakimi menyatakan kesedihannya meninggalkan Madrid lagi setelah berkelana bersama Borussia Dortmund.
Bek Real Madrid Achraf Hakimi/Reuters-Susana Vera
Bek Real Madrid Achraf Hakimi/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan memastikan telah merekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid pada Kamis kemarin. Namun Hakimi menyatakan kesedihannya meninggalkan Madrid lagi setelah berkelana bersama Borussia Dortmund.

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Hakimi menyatakan tak pernah membayangkan akan meninggalkan Real Madrid. Dia pun menyebut Real Madrid sebagai rumahnya.

"Saya tak pernah membayangkan momen ini akan terjadi. Ini bukan perpisahan karena anda tak bisa mengatakan selamat tinggal kepada rumah anda," kata dia.

"Anda bisa pindah, tetapi tempat itu akan selalu menjadi rumah anda dan tempat dimana terdapat kebahagiaan dan nilai-nilai yang membantu saya tumbuh."

"Real Madrid telah menjadi rumah saya, dimana saya tumbuh dan menjadi orang seperti saat ini. Saya tiba di Valdebebas pada usia enam tahun dan tak terbayangkan betapa bahagianya saya saat itu."

"Jadi terima kahis untuk semua pekerja di klub, semua pelatih dan kolega saya, sebagian besar dari mereka adalah teman sejati saya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh suporter Real Madrid yang telah mendukung saya dan tim. Sekarang saya akan menjadi salah satu dari kalian."

Achraf Hakimi memang merupakan jebolan akademi La Fabrica milik Real Madrid. Dalam dua musim terakhir dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sebelumnya agen Hakimi sempat menyatakan bahwa dia ingin kembali ke Real Madrid dan menampik kabar kepindahannya ke klub lain. Menurut si agen, Real Madrid merupakan satu-satunya klub yang diinginkan pesepakbola asal Maroko tersebut untuk dibela.

Namun Pelatih Zinedine Zidane tampaknya masih sangat mempercayai Dani Carvajal untuk mengisi posisi bek kanan timnya. Dengan begitu, Achraf Hakimi hanya akan menjadi pemanis di bangku cadangan Real Madrid jika kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper