Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Target Lazio Lolos ke Liga Champions, Bukan Scudetto

Kapten tim Lazio Senad Lulic menegaskan bahwa target Lazio bukanlah menjadi juara Serie A Italia atau Scudetto, melainkan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.
Gelandang dan kaptim tim Lazio Senad Lulic./The Laziali
Gelandang dan kaptim tim Lazio Senad Lulic./The Laziali

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Senad Lulic menyatakan target Lazio bukanlah memenangi Scudetto Serie A Italia musim ini dan memuji pelatih Simone Inzaghi karena membawa Aquile alias Si Elang kembali ke Liga Champions Eropa musim depan.

Setelah dikalahkan AC Milan tiga gol tanpa balas pada akhir pekan lalu, Biancocelesti membuntuti Juventus dengan 7 poin di klasemen sementara Serie A dan peluang mereka untuk memenangkan Scudetto untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah pun memudar.

Namun, sang kapten menegaskan raihan juara itu bukan merupakan tujuan utama dan mengklaim Inzaghi melakukan segalanya dengan baik untuk membawa mereka ke Liga Champions Eropa.

"Kami sedih karena kalah dari Milan," katanya kepada media Swiss, Watson. “Kami sangat merindukan [Ciro] Immobile dengan golnya. Namun, target kami bukanlah memenangkan Scudetto, melainkan lolos ke Liga Champions. Kami sudah absen selama beberapa waktu di Liga Champions dan sekarang kami berhasil.”

“Rencana jangka panjang kita membuahkan hasil. Selama 4 tahun kami bekerja keras dengan baik di bawah bimbingan Inzaghi. Dia telah menciptakan semangat tim yang luar biasa,” lanjut gelandang Timnas Bosnia-Herzegovina tersebut.

Adapun mengenai Immobile yang dimaksud sang kapten, adalah ujung tombak dan top skor sementara Serie A musim ini dengan mencetak 29 gol, yang absen ketika Lazio dikalahkan Milan.

Bukan hanya Immobile, pencetak gol kedua terbanyak Lazio di Serie A musim ini, Felipo Caicedo, pemain Timnas Ekuador, juga absen di laga tersebut. Keduanya absen karena menjalani skorsing akumulasi kartu.

Namun, kedua pemain depan tersebut tampaknya akan diturunkan ketika tim ibu kita tersebut menjalani lanjutan Serie A melawan tuan rumah Lecce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper