Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil Madrid vs Alaves: Madrid Diprediksi Menang Telak

Laga Real Madrid vs Alaves di lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu (11/7/2020) dini hari, 11 Juli 2020.
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina
Zinedine Zidane/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Real Madrid vs Alaves di lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu (11/7/2020) dini hari, 11 Juli 2020. Pertandingan kandang Los Blancos ini akan berlangsung mulai 03.00 WIB.

Kabar Terkini Skuad Madrid

Pelatih Zinedine Zidane mengalami krisis lini belakang menghadapi laga ini. Dia harus kehilangan empat pemain belakangnya untuk laga tersebut.

Media Spanyol Marca menyebutkan Zidane memutuskan untuk membawa 22 pemain saja untuk laga kontra Alaves. Padahal sebenarnya dia bisa membawa 23 pemain.

Dalam daftar pemain itu, Zinedine Zidane, kehilangan Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang harus menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Nacho Monreal dan Marcelo pun harus absen karena cedera.

Dengan kondisi seperti itu, Zinedine Zidane tampaknya akan memainkan Eder Militao untuk berduet dengan Raphael Varane. Sementara untuk mengisi posisi Carvajal, Zidane mempersiapkan pemain berusia 18 tahun Miguel Gutierrez.

Butuh Kemenangan

Real Madrid membutuhkan setidaknya tiga kemenangan lagi dari empat laga tersisa untuk memastikan gelar juara Liga Spanyol. Mereka kini unggul satu angka dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Barcelona sendiri telah menjalani laga pekan ke-35 dengan mengalahkan Espanyol 1-0. Mereka masih terus menekan Real Madrid demi mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Alaves, yang terus kalah dalam lima laga terakhirnya, saat ini berada di posisi ke-17 klasemen dan belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi.

Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Alaves

Real Madrid: Courtois; Mendy, Militao, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Alaves: Jimenez; Aguirregabiria, Laguardia, Magellan, Marin; Pons, Fejsa, Pina, Mendez; Joselu, Perez.

Riwayat Pertemuan

Dalam enam pertemuan antara kedua tim sebelumnya, Madrid menang lima kali dan Alaves menang sekali. Pada putaran pertama lalu, Madrid menang 2-1 di kandang lawan.

Prediksi Hasil Madrid vs Alaves

Melihat tren terkini kedua tim dan riwayat pertemuan sebelumnya, Real Madrid sangat diunggulkan untuk mengalahkan Alaves, bahkan dengan skor telak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper