Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumor Bursa Transfer Pemain: Madrid Ingin Gaet Mbappe dan MU Incar Bek Baru

Bursa transfer pemain sepak bola Eropa masih soal Paris Saint Germain, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Bayern Munchen, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Bayern Munchen, dan Manchester United.
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Reuters-Pascal Rossignol
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Reuters-Pascal Rossignol

Bisnis.com, JAKARTA - Bursa transfer pemain sepak bola Eropa masih soal Paris Saint Germain, Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Bayern Munchen, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Bayern Munchen, dan Manchester United.

Berita menarik dari Bursa Transfer:

• Real Madrid tidak merahasiakan kekaguman mereka terhadap bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, sementara Barcelona telah mencoba untuk menandatangani kembali Neymar dari klub Prancis itu.

Menurut L'Equipe, saat bersiap untuk musim 2020-21, PSG telah membuat beberapa keputusan transfer. PSG disebutkan tidak akan menjual Kylian Mbappe, tetapi masa depan Neymar tetap tidak pasti. Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid di masa depan, namun juara Ligue 1 PSG tidak berniat berpisah dengan pemain internasional Prancis sebelum musim depan.

Sementara itu, Neymar, yang terus dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona setelah meninggalkan transfer rekor dunia pada 2017, bisa saja dilepas karena PSG ingin menghindari kehilangan bintang Brasil itu dengan status bebas transfer pada tahun 2022.

• Chelsea sedang mempersiapkan penawaran pertama mereka untuk bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz. The Blues diberitakan akan mengajukan tawaran 62 juta pound sterling (70 juta euro) ditambah sejumlah syarat lain buat pemain yang juga tengah diminati Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Bayern Munchen, dan Barcelona itu. Untuk mendanai transfer, Chelsea akan berusaha menjual target Inter Milan, Emerson Palmieri. Selain itu Tiemoue Bakayoko dan Jorginho juga bisa dilepas.

• Masih dari Chelsea. Gazzetta dello Sport melaporkan, pemain tengah klub itu, N'Golo Kante, tengah diincar Inter Milan. Real Madrid juga meminatinya. Sedangkan Telegraph menyebutkan, gelandang lain The Blues, Willian, telah menolak tawaran David Beckham untuk pindah ke Inter Miami. Kontrak Willian Chelsea berakhir pada akhir musim dan ia telah dikaitkan dengan Liverpool, Man United, Arsenal, dan Tottenham.

• Luke Shaw dilaporkan akan dikorbankan Manchester United demi merekrut beksayap Leicester City, Ben Chilwell. Menurut Mirror, Man United dilaporkan mengunguli Chelsea dan Manchester City dalam perebutan Chilwell.

• Calciomercato mengatakan Juventus bukan satu-satunya klub yang mengincar bintang Roma Nicolo Zaniolo. Jose Mourinho dikabarkan menginginkan pemain internasional Italia bergabung ke Tottenham. Sedangkan Real Madrid dan Manchester United juga diyakini tertarik.

• AC Milan disebutkan tertarik mendatangkan pemain Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic. Menurut Calciomercanto, pemain 22 itu itu juga diminati Leicester City dan Arsenal.

• Bayern Munchen disebutkan tertarik mendatangkan dua gelandang Prancis sekaligus. Menurut Le10Sport, kedua pemain itu adalah Tanguy Ndombele, pemain Tottenham 23, dan Tiemoue Bakayoko, pemain Chelsea berusia 25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper