Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Arthur Melo Segera Tinggalkan Barca Meski Masih Ada Liga Champions

Arthur Melo ingin segera meninggalkan Barcelona dan menolak bermain untuk klub runner-up La Liga itu menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Arthur Melo, yang dipastikan bergabung dengan Juventus, tengah merundingkan keluarnya sang gelandang dari klub itu tanpa menunggu selesai laga di Liga Champions Eropa meski La Liga telah usai.

Hubungan antara Arthur dan Barca renggang belakangan pekan ini sampai memuncak kepada pernyataan dia sudah tak lagi ingin terlibat dalam kampanye Liga Champions klub itu yang akan melanjutkan berlaga melawan Napoli di leg kedua 16 besar pada 8 Agustus.

Pemain-pemain Barca sudah menjalani tes Covid-19 pada Senin sebelum masuk lagi berlatih Selasa untuk persiapan leg kedua 16 besar Liga Champions (mereka seri 1–1 pada leg pertama di Italia).

Namun, Arthur tidak muncul dan sejumlah sumber menyatakan dia sudah tak ingin terlibat dalam persiapan itu dan memilih ingin segera mengakhiri keberadaannya di Camp Nou.

Arthur, 23 tahun, tak tampil pada enam laga terakhir Barca setelah kesepakatan dengan Juventus yang bernilai 82 juta euro yang diumumkan 30 Juni.

Sebaliknya Barca menyatakan Arthur akan masuk pilihan sisa musim ini seperti Miralem Pjanic yang pindah dari Juventus dengan 60 juta euro.

Namun, pemain asal Brasil sudah telanjur frustrasi ini karena tidak diturunkan sejak kontrak disepakati. Dia bahkan tak masuk daftar pemain cadangan saat laga terakhir melawan Alaves.

Pelatih Quique Setien Solar menyatakan Arthur mengalami masalah pergelangan kaki sehingga tak masuk skuad, namun tim tidak mengeluarkan pernyataan mengenai cedera pemain ini. Faktanya Setien lebih memilih memainkan Riqui Puig dari pada Arthur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/ESPN
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper