Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG Vs Atalanta, Marquinhos: Kami Sudah Siap

PSG akan menghadapi Atalanta di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020), dalam babak perempat final Liga Champions.
Bek Paris Saint-Germain Marquinhos/Antara
Bek Paris Saint-Germain Marquinhos/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Paris Saint-Germain Marquinhos bertekad tampil mati-matian demi mengamankan satu tempat di babak semifinal Liga Champions.

PSG akan menghadapi Atalanta di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/2020), dalam babak perempat final Liga Champions yang menggunakan format satu laga langsung lantaran digelar di tengah pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, menurut Marquinhos semua tim yang terlibat harus mengerahkan segenap kemampuan agar tak menyesal setelah peluit tanda laga usai berbunyi.

"Saya menyukai laga semacam ini, di mana Anda dituntut untuk mengerahkan seluruh kemampuan, punya strategi yang tepat dan tak gentar terlibat pergulatan," kata Marquinhos dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG, Rabu (12/8).

"Saya pikir kami siap, kondisi tim cukup bagus dan kami akan melakukan segalanya agar tak ada penyesalan," ujarnya menambahkan.

Marquinhos mengakui absennya penonton sebagai pencegahan persebaran COVID-19 akan membuat suasana pertandingan berbeda, tetapi itu bukan hal yang asing.

Pasalnya, PSG juga sempat mengalami hal serupa ketika melakoni leg kedua babak 16 besar kontra Borussia Dotmund yang mereka menangi 2-0 untuk membalikkan agregat 3-2.

"Tapi apapun kondisinya, kami akan memasuki lapangan dengan tujuan yang jelas," katanya.

"Kami punya waktu 90 menit untuk tampil bagus dan meraih hasil yang pantas. 90 menit untuk bertarung bak ksatria, yang di dalamnya kami harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk menang dan mengamankan satu tempat di semi final," pungkas Marquinhos.

Jika berhasil melewati hadangan Atalanta, itu bakal menjadi kali kedua PSG mencapai semi final Liga Champions setelah musim 1994/95 ketika mereka dipecundangi AC Milan 5-0 dalam dua leg.

Apabila lolos ke semi final, maka PSG akan menghadapi pemenang laga perempat final lain antara RB Leipzig kontra Atletico Madrid yang berlangsung sehari berselang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper