Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Atletico vs Leipzig: Susunan Pemain, Data Fakta, Jadwal

Pertandingan perempat final Liga Champions Leipzig vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugaal, mulai 02.00 WIB dan tayang live di SCTV.
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone/Reuters-Juan Medina
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone/Reuters-Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan perempat final Liga Champions Leipzig vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion José Alvalade, Lisbon, Portugaal, mulai 02.00 WIB dan tayang live di SCTV.

Pemenang dari pertandingan ini akan bertemu dengan PSG atau Atalanta yang akan bertanding dini hari nanti. Menarik ditunggu hasil Atletico vs Leipzig yang notabene mempunyai kekuatan seimbang.

Berikut sejumlah fakta terkait laga Atletico vs Leipzig:

Latar Belakang Laga Atletico vs Leipzig

Pertandingan hanya akan berlangsung sekali tanpa penonton. Pemenang di laga ini akan bertemu pemenang laga Atalanta vs PSG.

Atletico finis di posisi ketiga klasemen La Liga musim ini, sehingga berhak berlaga di Liga Champions musim depan. Di babak sebelumnya, mereka menyingkirkan juara bertahan Liverpool sekaligus lolos ke perempat final untuk kelima kalinya dalam tujuh musim terakhir.

Leipzig juga finis ketiga di Bundesliga Jerman musim ini. Mereka akan berlaga di perempat final untuk pertama kalinya.

Performa Terkini Atletico vs Leipzig

Leipzig kalah sekali dalam enam laga terakhirnya. Mereka ditahan Wolfsburg 1-1 dalam partai terakhirnya, dalam laga uji coba.

Atletico tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Dalam partai terakhir La Liga mereka ditahan Real Sociedad.

Head to Head Atletico Vs Leipzig:

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Kabar Pemain Atletico dan Leipzig

Dua pemain Atletico, Angel Correa dan Sime Vrsaljko, positif terkena virus corona. Mereka tak dibawa ke Portugal. Kedua pemain akan mengisolasi diri di rumah masing-masing.

Semua tes pada anggota skuad lainnya dinyatakan negatif, sehingga badan sepak bola Eropa (UEFA) untuk tetap menggelar jadwal sesuai rencana.

Selain dua pemain di atas, Diego Simeone memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih. Alvaro Morata telah mencetak delapan dari 15 gol Liga Championsnya di babak sistem gugur kompetisi, tetapi Diego Costa mungkin lebih dipilih jadi starter, bersama Joao Felix.

Di kubu Leipzig, Julian Nagelsmann tak bisa mengandalkan Timo Werner yang bergabung dengan Chelsea. Ia kemungkinan memainkan Yussuf Poulsen dan Patrik Schick di lini depan. Masalahnya Poulsen sempat melewatkan akhir musim domestik karena cedera.

Klub Jerman ini juga mungkin sedikit bermasalah mengingat laga ini menjadi aksi kompetitif pertama mereka dalam lebih dari lima minggu.

Prediksi Susunan Pemain Leipzig vs Atletico

RB Leipzig: Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Laimer, Sabitzer, Angelino; Nkunku, Olmo; Schick.

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Partey, Saul, Koke; Felix, Costa.

Prediksi Hasil Atletico vs Leipzig

Pertarungan diprediksi akan berlangsung ketat. Hasil seri berpeluang terjadi hingga akhir sehingga adu penalti harus dilakukan. Atletico Madrid memiliki kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan Liverpool sehingga sedikit lebih diunggulkan untuk menang.

Prediksi Skor Atletico vs Leipzig

Skor Atletico vs Leipzig: 2-1

Skor Atletico vs Leipzig: 1-0

Skor Atletico vs Leipzig: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper