Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Dibekuk Sevilla, Bruno Fernandes dan Lindelof Dikabarkan Bertengkar

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut bahwa keributan antar kedua pemainnya itu sebagai hal yang wajar.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan pada laga Sevilla vs Manchester United di ajang Liga Europa dini hari tadi menimbulkan perpecahan di kubu Setan Merah. Gelandang Bruno Fernandes tertangkap kamera sempat beradu argumen dengan bek Victor Lindelof setelah mereka tertinggal 1-2.

Media Inggris Metro menyebut bahwa Fernandes tampak menyalahkan Lindelof setelah Sevilla mencetak gol keduanya pada menit ke-78. Tak terima disalahkan, Lindelof pun tampak sempat mengacungkan jarinya kepada Fernandes sambil berteriak.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut bahwa keributan antar kedua pemainnya itu sebagai hal yang wajar. Dia menilai para pemainnya hanya frustasi karena mereka harus kebobolan dua kali.

Meskipun demikian, Solskjaer meminta para pemainnya untuk tetap menjaga kekompakan.

"Mungkin ini sebuah kekecewaan karena kami harus kebobolan gol seperti itu dan saya ingin para pemain untuk tetap berpegang erat satu sama lain," kata Solskjaer.

"Tetapi, umpan silang itu sempat berubah arah, Brandon (Williams) sedikit tak beruntung, Victor juga tak bisa berbuat apa-apa karena bola melambung ke atasnya setelah tersentuh Brandon. Jadi saya kira itu hanya sedikit rasa frustasi dari para pemain."

Soal gol itu sendiri, Solskjaer mempertanyakan keputusan wasit yang tak memberikan mereka hadiah tendangan bebas. Pasalnya, sebelum melakukan serangan balik, pemain Sevilla dianggap melakukan pelanggaran terhadap Anthony Martial.

"Tetapi pertandingan tetap berlanjut. Kami berusaha untuk mempertahankan bola tetapi akhirnya kami kehilangan," kata Solskjaer.

Pada laga itu, Manchester United sempat unggul setelah Fernandes mengeksekusi hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit pada menit ke-9. Sevilla menyamakan kedudukan lewat Suso pada pertengahan babak pertama.

Petaka datang bagi Manchester United setelah pemain pengganti Luuk de Jong mencetak gol kedua bagi Sevilla pada menit ke-78. Skor 2-1 untuk kemenangan Sevilla bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil itu membawa Sevilla ke babak final Liga Europa. Skuad asuhan Julen Lopetegui akan menghadapi pemenang laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk yang akan berlangsung pada Selasa dini hari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper