Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain-Formasi Inter Vs Sevilla di Final Liga Europa

Inter Milan diprediksi akan memainkan susunan pemain inti yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya saat melawan Sevilla pada final Liga Europa.
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan diprediksi akan memainkan susunan pemain inti yang sama dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya saat melawan Sevilla pada final Liga Europa, Sabtu (21/8/2020) dini hari WIB, di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman.

Posisi kiper akan tetap dihuni Samir Handanovic. Di depannya, trio Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni akan mengisi posisi para pemain belakang pada formasi 3-5-2 andalan pelatih Antonio Conte.

Danilo D'Ambrosio yang belakangan ini tampil impresif akan menghuni posisi gelandang kanan, sedangkan Ashley Young mengawal sisi kiri Inter. Tiga pemain lain yang akan menghuni lini tengah Nerazzuri adalah Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Penyerang Alexis Sanchez telah pulih dari cedera hamstringnya, namun ia kemungkinan besar akan menghuni bangku pemain cadangan. Dengan demikian dua posisi penyerang akan ditempati Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Pada sisi Sevilla, pelatih Julen Lopetegui sempat mencemaskan kondisi pemain tersubur mereka Lucas Ocampos yang mengalami cedera lutut pada pertandingan semifinal kontra Manchester United pada Minggu (16/8).

Meski demikian, Ocampos telah dapat mengikuti latihan pada Kamis dan ia kemungkinan akan menjadi pemain inti di lini depan pada formasi 4-3-3 andalan Sevilla bersama Suso dan Youssef En Nesyri.

Luuk de Jong akan bersaing dengan En Neysri untuk mengisi tempat di lini depan, sedangkan Ever Banega akan bekerja sama dengan Fernando dan Joan Jordan untuk mengawal lini tengah Sevilla.

Prediksi susunan pemain dan formasi Inter Milan vs Sevilla:

Inter Milan (3-5-2-): Samir Handanovic, Diego Godin, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou, Jesus Navas, Diego Carlos, Sergio Reguilon, Ever Banega, Fernando, Joan Jordan, Suso, Youssef En Neysri, Lucas Ocampos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper