Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ManCity Tawarkan 100 Juta Euro Plus 3 Pemain untuk Dapatkan Messi

Manchester City mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro plus tiga pemain tim utama untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.
Lionel Messi/Reuters
Lionel Messi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City bersiap untuk menawarkan Barcelona tiga pemain tim utama mereka selain dana sebesar 100 juta euro untuk menandatangani Lionel Messi, demikian laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Kamis (27/8/2020) tengah malam WIB.

Begitu kuat runner-up Liga Primer Inggris itu menghendaki Messi, mereka pun bersedia menawarkan striker Timnas Brasil Gabriel Jesus, pemain Timnas Portugal Bernardo Silva, dan bek tengah Eric Garcia, yang datang dari akademi muda La Masia Barca, ke klub Katalan.

Sebelumnya Marca menyebutkan bahwa tawaran ManCity kepada Messi adalah kontrak tiga tahun dengan negosiasi informal sudah dibuka antara para pihak.

Sementara Messi berniat pergi sebagai agen bebas, Blaugrana, julukan Barca, membantah legalitas klaim ini dan mengacu pada klausul pelepasan 700 juta euro.

Dengan dasar ini, laporan tersebut mengklaim bahwa City menawarkan 100 juta euro ditambah tiga pemain tim utama mereka untuk mengamankan pemain berusia 33 tahun asal Argentina itu.

City diklaim sebagai klub terbaik untuk mendaratkan pemain Argentina itu karena hubungan pribadinya dengan bos Pep Guardiola, sementara dia juga memiliki ikatan yang erat dengan rekan setim Argentina Sergio Aguero.

ManCity disebut-sebut optimistis mampu menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan jasa Messi pada jendela transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper