Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Van de Beek Datang, MU Buang Perreira dan Lingard?

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memangkas skuadnya untuk memberikan ruang kepada Van de Beek.
Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard/Reuters-David Klein
Pemain sayap Manchester United Jesse Lingard/Reuters-David Klein

Bisnis.com, JAKARTA - Kehadiran Donny van de Beek ke Manchester United ternyata membawa petaka bagi Jesse Lingard dan Andreas Perreira. Keduanya disebut siap dilepas Manchester United.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memangkas skuadnya untuk memberikan ruang kepada Van de Beek. Lingard dan Perreira menjadi pilihan si manajer setelah pada musim lalu keduanya juga tak menjadi pilihan utama.

Lingrad yang sempat mengalami cedera musim lalu disebut ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak musim depan. Akan tetapi, Solskjaer tampak lebih memprioritaskan Mason Greenwood yang tampil apik musim lalu.

West Ham United dikabarkan telah menunjukkan ketertarikannya merekrut Lingard. Selain itu AS Roma disebut juga berminat untuk merekrutnya.

Sementara Andreas Pereirra dipastikan tak memiliki tempat di lini tengah skuad Setan Merah. Pasalnya, selain Donny Van de Beek, Solskjaer sudah memiliki Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay dan Juan Mata.

Dengan begitu, Pereirra akan menjadi pilihan ketujuh dalam daftar pemain Solskjaer.

Manchester United berharap bisa mendapatkan dana besar dari penjualan kedua pemain itu. Pasalnya mereka disebut masih mengincar sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Solskjaer disebut menginginkan bek Dayot Upamecano yang musim lalu sukses membawa RB Leipzig melaju hingga semifinal Liga Champions.

Sebelumnya Manchester United disebut telah menyapakati transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Mereka kabarnya harus merogoh kocek hingga 50 juta euro untuk mendapatkan jasa si pemain.

Transfer Donny van de Beek sendiri diharapkan akan selesai pada pekan ini. Si pemain disebut akan menjalani tes medis di Belanda sebelum terbang ke Inggris untuk bergabung bersama skuad Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper