Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Duo Manchester & Liverpool Incar Bek Sevilla Diego Carlos

Manchester United, Manchester City, dan Liverpool disebut-sebut mengincar bek Sevilla asal B rasil,
Diego Carlos/Reuters
Diego Carlos/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah Sevilla Diego Carlos ditawari ke klub Liga Primer Inggris dengan Manchester City, Liverpool, dan Manchester United semuanya mempertimbangkan untuk mendatangkannya, demikian laporan Marca yang dikutip Football Espana pada Kamis (3/9/2020).

Pemain berusia 27 tahun itu menikmati peran utama tim asuhan Julen Lopetegui musim ini dan masuk dalam tim terbaik La Liga musim ini oleh Marca.

Namun, Los Rojiblancos yakin dia bisa menjadi pemain yang paling menguntungkan musim panas ini untuk melanjutkan investasi kembali di tim utama mereka.

Pemain Brasil ini tampil baik untuk klub Andalusia di musim debutnya setelah pindah dari Nantes dan laporan sebelumnya di Marca menguraikan bagaimana bek tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta euro dalam kontraknya, meskipun dalam bursa transfer pasca-Covid, klub dapat mempertimbangkannya dengan tawaran lebih rendah secara signifikan.

Manchester City saat ini bernegosiasi dengan bek Napoli Kalidou Koulibaly, tetapi mungkin melihat Carlos jika langkah itu gagal, dengan Liverpool dan Manchester United menjadi klub terbaru yang menunjukkan minat, juga tidak menutup kemungkinan tempatnya pindah.

Sevilla telah lolos ke Liga Champions musim depan dan tidak berada di bawah tekanan keuangan untuk menjual, meskipun direktur olahraga Monchi dikenal karena kemampuannya untuk menjual pemain bintang dengan keuntungan besar sambil mempertahankan tingkat kinerja olahraga klubnya.

Diego Carlos berperan penting dalam membantu timnya mengangkat trofi Liga Europa, dengan tendangan salto yang mendorong gol bunuh diri Romelu Lukaku di final sehingga menghasilan kemenangan 3–2 atas Inter Milan.

Carlos pindah ke sepak bola Eropa dari Brasil pada 2014 pergi ke Portugal untuk merumput bersama Estoril dan tim B FC Porto, sebelum pindah ke Prancis pada 2016, di mana ia tampil mengesankan selama tiga musim untuk tim Ligue 1 Nantes.

Sevilla menandatangani bek tengah dari Nantes dengan kesepakatan 15 juta euro pada jendela transfer musim panas tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper