Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas U-19 Menang Lawan Qatar, Ketum PSSI: Pemain Bermain Bagus

Timnas U-19 mengalahkan Qatar dengan skor 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).
Pemain Timnas u-19/PSSI
Pemain Timnas u-19/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana tim nasional Indonesia U-19 pada uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Timnas U-19 mengalahkan Qatar dengan skor 2-1 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020).

Pada pertandingan ini awalnya Garuda Muda tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Qatar, namun sanggup membalikkan keadaan lewatdua gol yangt dicetak oleh Brylian Aldama menit ke 18' (pen) dan Mochammad Supriadi menit 84'.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan timnas U-19 melawan Qatar. Pemain bermain bagus dan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal," kata Mochamad Iriawan.

"Tadi kami memberikan suntikan semangat kepada pemain saat jeda babak pertama. Saya telepon pemain dan pelatih untuk memberikan motivasi. Hasilnya luar biasa timnas U-19 mampu menang," tambah pria yang akrap disebut Iwan Bule tersebut.

Sementara itu, salah pemain yakni Mochammad Supriadi mengaku bersyukur timnas U-19 mampu meraih kemenangan pada laga melawan Qatar.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu memberikan semangat, motivasi dan mendukung kami (timnas U-19). Hari ini kami bermain kompak dan kerja keras," kata Supriadi.

Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3).

Pada laga uji coba selanjutnya, Indonesia masih tetap melawan Qatar pada Minggu (20/9/2020). Setelah itu melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9/2020) serta Dinamo Zagreb (28/9/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper