Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol : Real Madrid Awali Musim Tanpa Gol vs Sociedad

Real Madrid, juara bertahan La Liga, dipaksa imbang tanpa gol oleh Real Sociedad dalam pertandingan pembuka mereka pada musim baru kompetisi teratas di Spanyol itu.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid dipaksa imbang tuan rumah Real Sociedad dalam pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol musim 2020–2021.

Hasil imbang tanpa dalam pertandingan di Reale Arena di San Sebastian pada Senin (21/9/2020) dini hari tersebut menandai awal buruk skuad asuhan Zinedine Zidane pada musim baru.

Meski pekan kedua, ini merupakan pertandingan pembuka musim baru bagi tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih.

Sergio Ramos dan kawan-kawan belum memainkan matchday pertama bersus Getafe karena mereka sepekan lalu masih mendapatkan kesempatan beristirahat lantaran bertarung di Liga Champions sampai pertengahan Agustus.

Hasil imbang ini menempatkan Real Madrid di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga dengan nilai 1, sedangkan Real Sociedad berada satu setrip di atsnya, di peringkat kesembilan dengan nilai 2.

Posisi klasemen sementara dipimpin Granada yang memetik kemenangan keduanya dengan mengalahkan tamunya Deportivo Alaves dengan skor tipis 2–1.

Dalam pertandingan pekan pertama, Granada juga berhasil memetik kemenangan, Ketika itu, tim asuhan pelatih Diego Martinez menundukkan tamunya Athletico Bilbao dengan skor 2–0.

Selain Granada, yang juga memenangi dua laga awal musim ini ialah Real Betis. Pada pekan kedua mereka menaklukkan Real Valladolid 2–0, sedangkan pada laga pembuka menundukkan Alaves 1–0.

Dengan demikian, Granada berhak menempati posisi teratas berkat produktivitas mencetak gol yang lebih baik ketimbang Betis walaupun keduanya sama-sama memiliki selisih gol 3.

Dua kekalahan beruntun menempatkan Alaves di posisi nomor 2 dari bawah, hanya lebih baik dari Athletic Bilbao, berkat keunggulan selisih gol.

Pekan kedua masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang ditunda.

Hasil pekan kedua hingga Senin dini hari WIB: Villarreal 2 vs Eibar 1; Getafe vs Osasuna; Celta 2 vs Valencia 1; Huesca 0 vs Cadiz 2; Betis 2 vs Valladolid 0; Granada 2 vs Alaves 1; Sociedad 0 vs Madrid 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LaLiga.com & Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper